Michelin City Grip Pro Resmi Hadir di Jawa Barat

michelin-city-grip-pro-bandung

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta, PT Michelin Indonesia kembali memperkenalkan Michelin City Grip Pro guna memenuhi kebutuhan ban sepeda motor harian di Kota Bandung dan Jawa Barat, Kamis (12/05/16).

“Kami sebelumnya telah memperkenalkan City Grip Pro di Jakarta yang berbarengan dengan Michelin Bikers Day 2016 dan pertama kali digelar di Indonesia,” ungkap Bayu Surya Pamugar Sugeng selaku Sales Director for 2W Division PT. Michelin Indonesia.

Michelin City Grip Pro memberikan tiga keunggulan utama yakni ketahanan resiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain dikelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjakan usia ban 10% dibandingkan merek lain dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

Baca Juga :  Wuling Indonesia Resmi Rilis MyWuling+

Bayu menambahkan, Teknologi yang digunakan pada City Grip Pro sangat cocok dengan kondisi jalanan dan geografis Indonesia terutama kota Bandung yang banyak belokan dan jalan naik turun.

Michelin City Grip Pro hadir dengan dua ukuran R14 (80/90-90/90) dan R17 (70/90-80/90), saat ini juga sudah tersedia di toko-toko ban Kota Bandung dengan harga yang ditawarkan mulai Rp. 220 ribu hingga Rp. 280 ribu untuk

“Kami berharap produk ini bisa diterima oleh masyarakan Jawa Barat khususnya Kota Bandung. Melihat bisnis dan pertumbuhan motor harian yang semakin meningkat,” tutup Bayu.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Alami Pertumbuhan Penjualan 6,1%

Next Article

Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Gelar Pelatihan Bagi Para Wartawan

Related Posts