Lengkapi Ragam Pilihan Mercedes Benz Hadirkan MPV Premium Terbaru

0

mercedes-benz-indonesia-new-V-Class-2016

autonesian.com – Sebelumnya Mercedes-Benz Indonesia telah meluncurkan SUV The New GLE, kini kembali menghadirkan produk terbaru untuk Multi Purpose Vehicle (MPV) premium The New V-Class yang berasal dari Stuttgart, Spanyol. New V-Class yang menyatukan ekspansi ruang dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang dan menjadi panutan dalam daya tarik kemewahan, kenyamanan, kepuasan berkendara dengan efisien dan keselamatan.

Hal ini yang membedakan New V-Class dengan MPV lainnya, karena  New V-Class menawarkan pengalaman berkendara terbaik untuk mereka yang menginginkan ekspansi ruang yang luas tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya. Ketika akan pergi berbelanja, berlibur bersama keluarga, bersepeda di pegunungan bersama teman-teman atau berkendara menuju acara red carpet bersama mitra bisnis terkemuka, menjadikan New V-Class tidak hanya memberikan kesan eye-catching dan juga memberikan fleksibilitas yang optimal dalam aspek interior yang memberikan kesan elegan.

mercedes-benz-indonesia-new-V-Class-2016-2

Autonesian Youtube Channel

“Dengan meluncurkan tipe new V-Class, kami memperluas ragam pilihan mobil penumpang premium melalui tipe MPV dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang dewasa. V-Class merupakan kendaraan dengan fungsi serbaguna dan multifungsi yang menawarkan kualitas, efisiensi dan keamanan dalam kelas premium tertinggi di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts selaku Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia, Rabu (30/03/16).

Eksterior yang begitu modern dan berkelas terlihat tampak pada radiator grille terdapat logo tiga bintang yang menimbulkan kesan kuat ala Mercedes-Benz, dilengkapi dengan desain lampu depan yang dirancang secara progresif menggunakan teknologi LED serta kap mesin yang berbentuk V-shaped secara elegan telah menyatu dengan bingkai radiator grille dan lampu depan dengan konsep sporty chrome.

mercedes-benz-indonesia-new-V-Class-2016-4

Pada Interior yang menawarkan suasana nyaman dengan hadirnya desain baru, salah satunya dilengkapi dengan kursi berbahat kulit nappa mewah dan bagian atas dashboard yang diikuti lapisan kulit yang dijahit dengan rapih. Selain itu, New V-Class menawarkan peningkatan fitur Thermotronic berupa Automatic Climate Control System yang dapat mengontrol temperatur dalam kendaraan, aliran udara dan pendistribusian udara dalam dua iklim yang berbeda.

Baca Juga :  Ford Ranger Sabet 5 Bintang Atas Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP

Untuk masalah ruang pacu, New V-Class didukung dengan mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 120kW (163 hp) dan torsi maksimum 380 Nm dan dapat 100 km/h dalam 11.8 detik dan mengonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 6.2 l/100 km. Dan New V-Class merupakan satu-satunya MPV di Indonesia yang dibekali fitur DYNAMIC SELECT yang menawarkan 4 mode transmisi (C, S, E, dan M).

mercedes-benz-indonesia-new-V-Class-2016-3

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi 7 G-Tronic Plus dengan 7 transmisi kecepatan yang membuat perpindahan gear terasa lebih lembut sekaligus menekan konsumsi bahan bakar dan dilengkapi dengan dengan oil and water pumps yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar berlebih serta memastikan kelayakan emisi yang dihasilkan. Selain itu, fitur ECO start/stop function mempertegas bahwa  New V-Class ini adalah kendaraan sangat ramah lingkungan.

Untuk masalah harga, New V-Class yang akan resmi dijual pada bulan depan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan harga Rp. 1.299 Miliar (Off The Road). MPV Premium ini juga direncanakan akan hadir pada ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran pada tanggal  7-17 April 2016.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here