Honda Bandung Center Tantang Perwakilan Diler Honda Jawa Barat dan Banten Adu Skill di 3S Contest

Honda Bandung Center 3S Contest 2023
Honda Bandung Center (HBC) 3S Contest 2023. Foto. Dok. HBC/Autonesian

Autonesian.com – Menjelang pergantian tahun 2023 menuju 2023, Honda Bandung Center kembali menggelar acara Honda 3S Contest untuk region / wilayah Jawa Barat dan Banten yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2023.

Honda 3S Contest yang menjadi agenda tahunan ini juga diselenggarakan secara langsung di fasilitas Honda Bandung Center, Jl. Cicendo no. 18, Kota Bandung.

Acara Honda 3S Contest ini sendiri bertujuan untuk mengasah kemampuan para Sumber Daya Manusia dari setiap dealer terhadap pelayanannya untuk konsumen.

Iwan Tjandradinata, Direktur Honda Bandung Center mengatakan “Kegiatan ini dapat mengasah skill teknis serta non teknis seluruh tenaga Sumber Daya Manusia dari setiap dealer di region Jawa Barat dan Banten yang andil dan ikut berpatisipasi dalam kontes ini.”

Baca Juga :  Ramaikan IMOS, Honda Umumkan Harga All New Honda CBR250RR

Honda Bandung Center 3S Contest 2023

Kontes ini digelar dengan berbagai kategori yang meliputi seluruh lini pelayanan terhadap konsumen termasuk Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts, Customer Care Officer hingga Body & Paint.

Honda 3S Contest region Jawa Barat & Banten diikuti oleh seluruh perwakilan dari dealer Honda di wilayah Jawa Barat dan juga Banten mulai dari Bandung, Subang, Cikampek, Tasikmalaya, Sukabumi, Karawang, Cirebon, Indramayu Serang, sampai dengan Cilegon.

Para perwakilan kontestan mewakili dealer Honda Pasteur, Honda Autobest, Honda Ahmad Yani, Honda Sonic, Honda Abadi Cibiru, Honda IBRM Cimahi, Honda IBRM Cicendo, Honda LPPM Cirebon, Honda Mulya Putra, Honda Eiyu Indramayu dan Honda Auto Serang.

Selanjutnya terdapat perwakilan dari Honda Auto Cilegon, Honda Kumala Karawang, Honda Kumala Cikampek, Honda Star Motor, Honda Perdana Sukabumi, Honda Mulia Cianjur dan Honda IBRM Subang.

Baca Juga :  Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Sapa Para Pelanggan Lexus Indonesia

Honda Bandung Center 3S Contest 2023

Honda 3S Contest 2023 Regional merupakan ajang tahunan setiap Main Dealer Honda dimana nantinya para pemenang dari setiap kategori akan bertemu dengan para pemenang dari region lainnya di tingkat nasional.

Pada tahun 2022 lalu, Main Dealer Honda Bandung Center berkontribusi mencetak salah satu pemenang nasional untuk kategori Wiraniaga terbaik atas nama Christian dari dealer Honda IBRM Cicendo.

Selain itu kontes in juga akan menyaring pemenang dari setiap region Honda dan dikompetisikan kembali dengan region lain seperti Jakarta, Semarang, Surabaya & Luar Jawa.

“Kami juga berharap, para partisipan ini tentunya dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan untuk customer Honda kedepannya,” tutup Iwan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts