Dua Varian Mercedes-Benz GLE Class Resmi Meluncur

mercedes-benz-Gle-class-series-indonesia-2

autonesian.com – Mercedes-Benz kembali menghadirkan sebuah SUV Preimum di Indonesia dengan memperkenalkan 2 varian Mercedes-Benz GLE Class sekaligus, yaitu Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dan Mercedes-Benz GLE 250d di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (24/02/16).

“Dengan pertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia, kami juga ingin selalu berusaha menjawab permintaan dan kebutuhan pelanggan kami yang selalu mendambakan sebuah SUV Premium dengan fitur teknologi terdepan,” ungkap Roelof Lamberts selaku Sales & Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia.

Hadir dengan penyegaran yang signifikan, Eksterior New GLE 400 Exclusive dan GLE 250d mempunyai karakteristik semua generasi yaitu C-pilar dan jendela sisi belakang serta radiator grille, bumper, lampu depan, sayap, dan bonnet dengan dua power domes.

Baca Juga :  ECGO 2 Bike Sang Penantang Baru di Motor Listrik Berbanderol Murah

mercedes-benz-Gle-class-series-indonesia

Untuk masalah tenaga, New GLE 400 Exclusive dibekali dengan mesin berkapasitas 2.996 cc enam silinder yang menghasilkan power 245 kW dengan transmisi dual clutch 7G-Tronic Plus. Sedangkan pada New GLE 250d mengadopsi mesin diesel 4 silinder segaris dengan common rail direct injection yang mampu menghembuskan daya 204 tenaga kuda dan torsi 500 Nm. SUV premium ini dibekali transmisi otomatis terbaru Mercy 9G-Tronics.

Roelof menambahkan,  Kami menghadirkan New GLE merupakan penerus dari M-Class yang popular dan menjadi salah satu respon kami akan permintaan tersebut serta semakin memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia

Untuk masalah harga dua varian ini, Mercedes-Benz Indonesia menjual New GLE 400 Exclusive dibanderol Rp. 1,209 Miliar sedangkan untuk GLE 250d dibanderol Rp. 1,099 miliar. Kedua harga tersebut masih berlaku di off the road.

Baca Juga :  Oli Motul 300V Terbaru Resmi Dirilis dengan Formulasi Balap

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

KTM 890 2017 Tertangkap Kamera

Next Article

Sebelum Jakarta Fair, Kawasaki Z125 Pro Dijual Harga Khusus

Related Posts