Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bekasi

honda-dealer-prima-harapan-indah-kota-bekasi

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor kembali melakukan perluasan jaringan dealer resminya di kota Bekasi dengan meresmikan Honda Prima Harapan Indah. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-116 secara nasional serta yang ke-36 di wilayah Jabodetabek. Honda Prima Harapan Indah beralamat lengkap di Commercial Park 1 Kav. 9 G, Jl. Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi 17131.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2, Honda Prima Harapan Indah memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Dealer ini memiliki showroom seluas 620 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Prima Harapan Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 6.084 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 3 bay periodical maintenance, 5 bay quick service, 1 bay wheel alignment (spooring), 1 bay final inspection serta 5 washing bay. Sementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 2 bay disassembly / assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth, 1 bay polish serta 1 bay final inspection. Dan didukung area spareparts seluas 172 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

Baca Juga :  Honda Motor Rilis Varian Tertinggi CBR250RR

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di tahun ini Honda akan terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan permulaan yang baik untuk kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Permintaan akan produk Honda khususnya di kota Bekasi semakin meningkat setiap tahunnya. Kehadiran Honda Prima Harapan Indah ini diharapkan dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Bekasi khususnya”.

Honda Prima Harapan Indah merupakan dealer ketiga yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Hingga saat ini Honda telah memiliki 116 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 154 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Datsun Sambut Gembira Sang Juara Persib di Final Piala Presiden 2015

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Shell Eco-Marathon Manila 2016 Siap Dihadapi Oleh Tim Mahasiswa Indonesia

Next Article

Rayakan Hut Pertama, YROI Chapter Bekasi Dengan Konsep Lengkap

Related Posts