Honda Tantang Media Jajal Honda BR-V

honda-br-v-bandung-garut-test-drive-2

autonesian.com – Selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat dan Banten, Honda Bandung Center kembali menantang para jurnalis untuk langsung menjajal produk barunya yakni Honda BR-V dalam ajang Media Test Drive yang digelar selama dua hari, mulai 17 hingga 18 februari 2016.

Ajang yang diikuti sebanyak 20 jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik Jawa Barat, acara yang digelar denggan rute Bandung-Garut selama dua hari ini mengusung tagline Honda BR-V, yaitu Only The Braver dan menariknya acara ini mengusung tema ala militer yang sesuai karakter pemberani.

honda-br-v-bandung-garut-test-drive

“Kali ini kami kembali menantang para media untuk menjajal langsung produk baru kami yaitu Honda BR-V dan semoga selama dua hari ini para media dapat mengeksplor ketangguhan dan keunggulan fitur-fitur dari Crossver 7 seater kami ini,” ungkap Iwan Tjandra Dinata selaku Direktur Honda Bandung Center.

Baca Juga :  New Mercedes-Benz A-Class dan CLS Resmi Menyapa Orang kaya di Indonesia

Media test drive yang diawali penjelasan produk dan safety briefing dan dilanjutkan dengan test drive menyusuri jalanan kota Bandung dan Garut serta menjelajah Kawasan Kawah Kamojang, Garut, Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Lexus LC Hybrid Segera Diperkenalkan

Next Article

Musim Hujan, Adira Insurance Siapkan Tim Tanggap Bencana

Related Posts