Mitsubishi Fuso Ukir Prestasi Gemilang di Penghujung Tahun

mitsubishi fuso fighter Truck Campaign 2019
Mitsubishi Fuso Fighter. Foto : ist

Autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) secara resmi menutup acara Truck Campaign 2019 dengan sejumlah pencapaian fantastis. 

Melalui program tersebut sebanyak 32 rangkaian acara digelar tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Acara yang digelar pada periode bulan November – Desember 2019 ini dihadiri 10,000 konsumen yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Truck Campaign merupakan program tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan Dealer resmi Mitsubishi Fuso, sebagai bentuk apresiasi konsumen agar jalinan hubungan bisnis dengan konsumen terus bersinergi dengan baik.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi bisnis serta pemesanan kendaraan dan suku cadang. Hasilnya sangat signifikan, KTB menerima 5,353 unit pesanan truk Mitsubishi Fuso selama periode Truck Campaign berlangsung.

Baca Juga :  Mitsubishi Kembali Memperkuat Diler di Jabodetabek

Selain pemesanan unit kendaraan, KTB juga menerima pemesanan layanan purna jual berupa suku cadang kendaraan yang juga menyumbang kontribusi cukup besar terhadap kinerja Mitsubishi Fuso. Pemesanan sebanyak 82,000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB, mengatakan “Sebagaimana dialami oleh seluruh industri otomotif, performa penjualan di segmen kendaraan niaga tahun 2019 menurun hingga 18%.”

“Namun Mitsubishi Fuso selama Januari – November 2019 tetap memimpin pasar dengan dominasi pangsa pasar 44.7%. Capaian selama Truck Campaign diharapkan dapat mendorong performa penjualan jelang tutup tahun 2019,” tambah Dony.

Sementara untuk pihaknya juga mengakui trend selama tahun 2019 menunjukkan peningkatan pada semester kedua dibandingkan semester pertama, sehingga diharapkan peningkatan ini dapat terus berlanjut di tahun 2020.

Baca Juga :  Kawasaki Racing Akademi Resmi Kembali Dibuka

Acara Truck Campaign 2019 yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga diramaikan oleh beragam artis Indonesia diantaranya Cita Citata, Uut Permatasari, Fitri Carlina, hingga Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Iwan Fals yang hadir untuk bertemu langsung konsumen di Makassar.

“Antusiasme konsumen terhadap produk terbaru Fighter terlihat dari daftar pemesanan kendaraan selama periode Truck Campaign 2019 ini menyentuh angka lebih dari 500 unit.” tutup Dony.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Trial Game Asphalt International Championship

Tiga Pembalap Internasional Siap Bersaing di Trial Game Asphalt Boyolali 2019

Next Article
Suryanation Motorland Ridescape Malang

Suryanation Motorland Ridescape 2019 Ketiga Siap Sambangi Kota Malang

Related Posts