Rayakan Hut Pertama, YROI Chapter Bekasi Dengan Konsep Lengkap

0

YROI-chapter-bekasi-hut-pertama-6

autonesian.com – YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Chapter Bekasi (Chabex+) sukses menggelar perayaan hari jadinya yang pertama di Grand Galaxy Park Mall (GGPM), Bekasi. Dengan mengangkat tema “Chabex To The Next”, sajian acara terbilang lengkap digelar di acara ini, mulai dari hiburan ala biker sampai kegiatan sosial yang berlangsung sejak pagi sampai menjelang tengah malam pada hari minggu, 31 Januari 2016 lalu.

Sederetan kegiatan sosial yang dilakukan diantaranya pelayanan chek kesehatan gratis kepada masyarakat pengungjung mall dengan bentuk medical chek up memeriksa tensi darah, asam urat dan gula darah dengan target 400 orang hasil kerjasama dengan RS. Anna Medika Bekasi yang dimulai dari jam 10.00 – 15.00 WIB. Kemudian penggalanan dana secara spontanitas selama acara dan hasilnya diserahkan langsung kepada anak-anak yatim piatu penghuni Laskar Sedekah Bekasi yang sengaja diundang ke acara ini.

Lalu Chabex juga menggelar Rolling City Safety Campaign yang dilepas oleh Kapolsek Bekasi Selatan dari lokasi acara, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi kemudian rombongan menyusuri jalan seputar Pekayon, jalan inspeksi kalimalang lalu kembali ke lokasi acara. Dilokasi acara juga digelar kontes modifikasi Motor Sport 250 cc yang diikuti sekitar 15 motor dari para anggota YROI dan MTRI – Eastern Riders (Master of Torque Riders Indonesia).

Autonesian Youtube Channel

Sekitar kurang lebih 2000 biker dari berbagai komunitas/club yang hadir menikmati sajian hiburan yang telah disiapkan panitia. Lengkap mulai dari kesenian asal Betawi yang memperagakan pertunjukan Palang Pintu lalu malam hari ada penampilan DJ Mei Zhu performance, Sexy Dancer, Lady Wash dan band lokal yang ditutup dengan penampilan Zul Zivilia. Selain itu para biker juga bisa mengikuti aneka lomba dan Games serta quiz dengan hadiah menarik dari para sponsor, yakni Yamaha, B-Pro, Ferrox, ProSpeed, helm Cargloss, Sakura, Federal Oil, Tiara Cell dari Alfih Cell.

YROI-chapter-bekasi-hut-pertama-7

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bro Bian ChaBex+ #121, Ketua YROI Chapter Bekasi kemudian potongan pertama diberikan kepada Bro Herman selaku Ketua Panitia acara ini lalu kepada perwakilan pengurus YROI Pusat. Disini juga dibuat heboh dengan adanya kejutan yang diberikan oleh para Angel (para pasangan biker member Chabex) yang secara khusus tanpa diketahui panitia membawa kue ulang tahun untuk Chabex.

Baca Juga :  Siap Hadir, Triumph Rocket Terbaru Tantang Ducati Xdiavel

“Acara ini kami gelar sebagai bentuk rasa syukur YROI Chapter Bekasi agar dapat terus menjalin persaudaraan dan meningkatkan kreatifitas di dunia otomotif roda dua (motor). Untuk kami mengundang kawan-kawan dari komunitas, club ataupun perkumpulan pengguna roda dua (motor) semua varian dan cc untuk dapat berpartisipasi meramaikan acara ini sekaligus menjadi bagian kegembiraan kami di acara ini,” ujar Bro Bian dalam sambutannya sebelum melakukan pemotongan tumpeng.

“Saya ucapkan selamat ulang yang pertama kepada YROI Chapter Bekasi, walau baru berusiasetahun namun tidak sedikit prestasi yang ditorehkannya, seperti kontes modif yang menjadi barometer bagi biker YROI, semoga akan terus lebih baik lagi dalam berkarya,” ujar Zainal Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM yang turut hadir dalam acara ini.

Sukesnya hajatan Chabex ini juga tak lepas dari dukungan para sponsor dan pendukung lainnya, Bro Herman selaku ketua panitia tak lupa meyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para biker yang telah hadir meramaikan acara kami ini, serta tak lupa ucapan terima kepada para sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kami, seperti Yamaha, B-Pro, Ferrox, ProSpeed, helm Cargloss, Sakura, Federal Oil, Tiara Cell, Alfih Cell, KAI (Komunitas Airbrush Indonesia) dan Komunitas Drone Bekasi,” ujar Bro Herman.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here