Fun Riding CBR Community Ramaikan Launching All New Honda CBR 150R

komunitas-honda-cbr-fun-riding

autonesian.com – Para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung dalam beberapa komunitas CBR yang ada di Jakarta, belum lama ini melakukan kegiatan bersama dengan tajuk “Fun Riding CBR Community”. Kegiatan yang diikuti puluhan bikers ini dilaksanakan untuk menghadiri serta meramaikan acara launching All New Honda CBR 150R pada hari Sabtu (19/3) di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara yang digelar oleh Wahana Honda.

Sebelum menuju lokasi acara, para biker ini berkumpul terlebih dahulu mengambil start dari Patung Panahan Senayan sekitar jam 16.00 WIB menuju La Piazza Kelapa Gading. Walau diiringi hujan yang mengguyur sebagian Kota Jakarta termasuk seputar Senayan, tapi tidak menyurutkan niat mereka dengan semangat persaudaraan tetap melakukan riding ini yang dipimpin oleh Bro Shindu, Ketum CBR Riders Club Jakarta sebagai Road Captain dan Bro Bray, Ketua Harian CBR Riders Club Jakarta sebagai Sweeper.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal, Toyota Owner Club Kembali Galakkan Keselamatan Berkendara

Para biker ini merupakan perwakilan dari CBR Riders Club Jakarta, Honda CBR Indonesia, CBR Independent Club dan CBR Club Indonesia. Setibanya di lokasi yang dituju sekitar jam 17.00 WIB, mereka langsung berbaur dengan masyarakat yang sudah hadir sejak siang hari menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan, tentu tak lupa berfoto bersama atau photo selfie.

komunitas-honda-cbr-fun-riding-6

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh CBR Riders Jakarta untuk melakukan forum membahas agenda – agenda mereka yang terdekat lalu sharing seputar safety riding yang menghadirkan Bro Adi Jotos, Instruktur Safety Riding dari Wahana Honda peraih juara 3 dalam ajang the 16th Safety Japan Instructors Competition 2015 di Jepang yang sedang bertugas disana.

“Kehadiran para biker dari Komunitas Honda CBR yang ada di Jakarta ikut meramaikan acara launching All New CBR 150R dengan mengikuti Fun Riding CBR Community yang dimulai dari Patung Panahan Senayan sampai lokasi acara launching. Hal ini sebagai apresiasi bahwa Wahana Honda senantiasa menjaga hubungan partnership kepada komunitas Honda CBR,” ujar Agus Sigit Wicaksono atau dikenal dengan Bro Sigit selaku Community Club Development PT. Wahana Makmur Sejati yang turut riding bersama rombongan sebagai Safety Officer.

Baca Juga :  Rayakan 1 Tahun, ICC Chapter Bandung Raya Ingin Budayakan Tradisi Komunitas Lama

“Acara semacam ini penting dilakukan karena kita dapat bersilahturahmi dengan biker lainnya, terutama sesama pengguna CBR, lalu bisa berbagi ilmu dan pengalaman, serta berbagi kebahagian tentunya. Saya sangat mengharapkan kedepannya nanti diperbanyak kegiatan seperti ini, akan lebih bagus lagi kalau dikemas dengan sesi safety riding serta baksos,” ujar Bro Sindhu.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penjualan Honda CR-Z di Jabar dan Banten Masih Seksi

Next Article

Empat Produk Toyota Kembali Bawa Penghargaan

Related Posts