Penjualan Honda CR-Z di Jabar dan Banten Masih Seksi

0

honda-new-cr-z-bandung-2016-2

autonesian.com – Honda CR-Z sejak diperkenalkan tahun 2012 di Indonesia, terus menunjukan angka penjualanya baik disegment sport. Sedangkan hingga akhir tahun 2015, Honda Indonesia telah mecatat angka penjualan mencapai 687 unit untuk Honda CR-Z dan membuat mobil sport Honda ini mampu menguasai 50 persen pangsa pasar di Indonesia.

“Honda CR-Z selain menguasai pangsa pasar segmen mobil sport, juga telah mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya sebagai mobil Best Hybrid Car dan Favorite Hybrid Car, mobil ini juga dikembangan dengan konsep “More Hybrid Sport” sedangan sekarang mengusung tema “Made To Be Ditinct”, dimana tampilan semakin agresif dan ditunjang dengan performa semakin canggih.” ungkap Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center.

honda-new-cr-z-bandung-2016

Autonesian Youtube Channel

New Honda CR-Z yang mengalami berbagai perubahan baik eksterior dan interior. Untuk eksterior meliputi New Aggresive Front & Rear Bumper Design with Sporty Garnish, New Full LED Headlight, New 17 inch Alloy Wheel, serta New Multi View Rear Parking Camera. Sedankan Interior terdapat fitur baru seperti New Smart Entry + One Push Ignition System, New Hands Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake, New 7.0” Touch Screen AV System with Mirroring yang dapat memainkan musik dalam bentuk segala format.

Baca Juga :  Daihatsu Ukir Market Share 18,4% di Bulan Juni

Junianto Naibaho selaku Operational Manager HBC menambahkan, Saat ini penjualan Honda CR-Z di Jawa Barat (JABAR) dan Banten masih seksi alias masih diminati para penggemar mobil sport, dimana penjualan kami saat ini didominasi di wilayah Banten yang sebelumnya hanya Bandung dan sekitarnya. Untuk masalah harga New Honda CR-Z kami menjualnya di harga Rp 540 juta  Smart Black sedangkan untuk two tone di jual  Rp. 543 juta.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here