Empat Produk Toyota Kembali Bawa Penghargaan

toyota-indeks-kebahagiaan-berkendara-2016

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan dari empat produknya dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Toyota Kijang Innova, Toyota Vios, Toyota Camry, dan Astra Toyota AGYA.

Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Vios menjadi yang terdepan di segmen Small Sedan, Camry terpilih sebagai yang terbaik di kelas Full Sedan, serta AGYA untuk kategori LCGC. Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya.

“Kami berterima kasih atas respon pelanggan terhadap produk-produk Toyota, khususnya Kijang Innova, Vios, Camry, dan AGYA. Kami bangga bahwa hasil survei di IKB 2016 ini menunjukkan ke-4 produk tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan, serta kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Rabu (24/03/16).

Hingga saat ini, keempat produk Toyota yang berhasil mendapatkan penghargaan di IKB 2016 ini merupakan backbone penjualan Toyota dan market leader di masing-masing segmennya. Toyota Kijang Innova yang baru meluncurkan generasi ke-6 pada akhir tahun lalu, semakin mendominasi pasar di segmen MPV Medium dengan market shares sebesar 93,7% sepanjang Januari—Februari 2016.

Baca Juga :  Michelin Gelar Kampanye Road Safety Bersama Ratusan Pelajar

Sementara itu, di periode yang sama, AGYA membukukan pangsa pasar 33,9% di segmen Compact Entry, Toyota Camry kokoh sebagai pemimpin di segmen Sedan Medium dengan pangsa pasar 87,2%, serta Vios di segmen Sedan Entry dengan market shares 58,8%. IKB 2016 diselenggarakan oleh Otomotif sebagai salah satu media otomotif nasional. Survei melibatkan lebih dari 3.000 responden yang berusia di atas 18 tahun dan tersebar di seluruh Indonesia itu.

Pada ajang yg sama sebelumnya, Toyota Avanza berhasil meraih special Award Indeks Kebahagiaan Berkendara Award disamping kendaraan Toyota lainnya yaitu Toyota Rush untuk kategori Small SUV, Toyota Kijang Innova untuk kategori Mid MPV, Toyota 86 untuk kategori Sport Car, serta Toyota Hilux D-cab untuk kategori Double Cab.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Fun Riding CBR Community Ramaikan Launching All New Honda CBR 150R

Next Article

Kia Rio Sabet Penghargaan Small Hatchback Yang Paling Membahagiakan

Related Posts