Honda HR-V Kembali Hadir Special Edition JBL Audio

honda-hrv-special-edition-jbl-audio-2

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition yang dilengkapi dengan sistem audio JBL yang berbarengan dengan peluncuran Honda New CR-Z pada Selasa (08/03/16) di Jakarta. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang diproduksi hanya 800 unit untuk memenuhi keinginan para konsumen di Indonesia, setelah sebelumnya Honda telah menjual 300 unit model ini pada ajang GIIAS 2015.

Hadir dengan Special Edition JBL Audio ini tampil dengan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda. Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Baca Juga :  Peugeot Scooters Tawarkan Speedfight 50 Limited Edition

honda-hrv-special-edition-jbl-audio-3

Dan dilengkapi dengan fitur menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis.”

honda-hrv-special-edition-jbl-audio

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi. Kami percaya bahwa apa yang ditawarkan model spesial ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda.”

Baca Juga :  Akhirnya Mitsubishi New Mirage Meluncur

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dijual dengan harga Rp 352.000.000 (Harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp. 1.500.000).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Medan Tiger Brother Lakukan Pembenahan Struktur Kepengurusan

Next Article

Penjualan Meningkat, Lexus Siap Buka Dealer Baru di Jakarta Selatan

Related Posts