Kia Niro Sang Penantang Toyota RAV4

kia-niro-geneva-motor-show-2016-2

autonesian.com – Kia Niro mobil crossover yang bertenaga baru dengan bersistem hybrid dan  menghasilkan tenaga mencapai 140 hp serta dikombinasikan dengan efisiensi yang tinggi. Mobil yang pertama kali hadir di Eropa dan direncanakan akan diluncurkan menjelang akhir tahun.

Pabrikan asal korea ini telah mengembangkan sebuah SUV kompak bertenaga Hybrid yang telah memakan waktu kurang lebih tiga tahun sejak peluncuran versi konsep dan sedang mempersiapkan untuk peluncuran di kuartal keempat 2016.

kia-niro-geneva-motor-show-2016

Sebagai penantang Toyota RAV4, Kia Niro hadir dengan desain sporty yang telah dikurangi fitur dari radikal protipe untuk menghasilkan gaya lebih konvensional dan klasik. Kia Niro yang dilengkapi dengan ruang kabin yang luas dan diikuti bagasi dengan kapasitas besar serta mengambil bentuk platform baru yang dirancang khusus.

Baca Juga :  Jeep Renegade Versi Hybrid Siap Meluncur

Hadir pertama kali di Geneva Motor Show 2016, mobil crossover ini mengadopsi mesin bensin empat silinder 1.6 GDI 103 hp dan mesin listrik yang memberikan tenaga sebesar 43 Hp dengan total daya 140 hp dan torsi maksimal 246 Nm dengan transmisi otomotis DCT dual-clutch 6-speed. Untuk masalah efiensi, Kia mengklaim mobil ini bisa mengkonsumsi rata-rata 4,7 liter per 100 kilometer dengan emisi dari 89 g / km CO2.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda CR-Z Terbaru Resmi Dijual Rp. 538 Juta

Next Article

Medan Tiger Brother Lakukan Pembenahan Struktur Kepengurusan

Related Posts