Pameran Helm Jakarta Siap Kembali Digelar

Jakarta Helmet Exhibition

jakarta-helmet-exhibition-2

autonesian.com – Melanjutkan kesuksesan dalam ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) tahun lalu, JHE akan kembali digelar di akhir bulan ini pada tanggal 27 dan 28 Februari 2018. Acara yang kedua ini akan menempati tempat yang berbeda dan thema suasana yang berbeda pula dari tahun sebelumnya, kalo dahulu JHE menggelar acara di salah satu cafe di bilangan Selatan, kali ini JHE akan di gelar di Mall Kuningan City Jalan prof DR satrio kav 18, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Kali ini JHE di dukung oleh Cargloss Prorider serta BRI akan berkolaborasi dengan pameran motor yaitu Bigbike motor show dan tidak hanya itu pula JHE kali ini menantang para airbrush profesional untuk ikut dalam acara ini battle for pro dengan tema Cinta Indonesia, serta para airbrush bakal di tantang membuat hasil kreasi yang berbeda yaitu dengan satu tema Cinta indonesia, no decal, no copy, no ras dan sara, we just talking about how we love our country Indonesia.

jakarta-helmet-exhibition

“Semakin memeriahkan Jakarta Helmet Exhibition tahun ini, kali ini selain ada lelang helm seperti tahun lalu dan juga akan ada bagi helm Cargloss dengan jumlah ratusan pada saat acara. Dan juga kami  lebih mensosialisasikan kepada publik akan perlunya helm dalam berkendara karena selain dapat menjaga keamanan dalam berkendara ternyata helm bisa juga menjadi salah satu investasi,” ungkap Herlambang Bayu Ajie salah satu Project Manager acara JHE.

Baca Juga :  Total Oil Kembali Gelar "Safe Riding with Total HI-Perf"

Selain menghadirkan helm-helm berkualitas, JHE juga akan dan juga lebih menggalakan kepada teman-teman untuk mempunyai surat ijin mengemudi (SIM), supaya kita lebih mawas diri dan lebih perhatian kepada lingkungan bahwa anak yang masih di bawah umur lebh bijak jangan menggunakan motor terlebih dahulu. Dan satu lagi yang baru, akan ada big clearence sale besar-besaran, beli helm standar internasional dan merek terkenal dunia mulai 300 ribuan, ban slick bisa dibeli cuma 3 juta sepasang dan wearpack hanya 2 jutaan serta masih banyak lagi yang lainya, jadi jangan sampai ketinggalan yah, #Lets Hit the vibes and feel euforia#, tutup Herlambang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sebelum Jakarta Fair, Kawasaki Z125 Pro Dijual Harga Khusus

Next Article

Piaggio Bawa Motor Legendaris di Pameran MotoPlex 2016

Related Posts