Piaggio Bawa Motor Legendaris di Pameran MotoPlex 2016

0

piaggio-motoplex-2016

autonesian.com – Setelah sukses menggelar rangkaian pameran di beberapa kota di Indonesia tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex. MotoPlex, “The Home of the Piaggio Group Brand”, adalah toko konsep (concept store) sekaligus jendela masa depan Piaggio Group. Rangkaian pameran Piaggio MotoPlex 2016 secara resmi dibuka di Mal Kota Kasablanka pada 22-28 Februari 2016. Pameran akan dilanjutkan di Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor sepanjang tahun ini.

Rangkaian pameran tahun ini menjadi istimewa dengan kehadiran dua merek legendaris tambahan asal Italia. Setelah sebelumnya hanya membawa Vespa dan Piaggio dalam pameran tahun lalu—dengan pengecualian satu pameran—tahun ini Piaggio MotoPlex juga memboyong Moto Guzzi dan Aprilia untuk memberikan pengalaman lengkap lebih kepada semua pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

piaggio-motoplex-2016-2

Autonesian Youtube Channel

“Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua, dan untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar, tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan kami secara langsung.” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Untuk merayakan pembukaan rangkaian pameran tahun ini di Mal Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia akan menampilkan rangkaian legenda yang dalam bentuk keempat merek: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Para penggiat kendaraan roda dua juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada Sabtu, 27 Februari 2016, yang dimulai pada pukul 8 pagi dari Seven Eleven Panglima Polim menuju Mal Kota Kasablanka. Acara riding ini akan dilanjutkan dengan talk show dan lomba foto.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here