Sebelum Jakarta Fair, Kawasaki Z125 Pro Dijual Harga Khusus

0

kawasaki-z125-pro-indonesia-3

autonesian.com – Kawasaki Z125 Pro yang baru diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta, motor yang bertubuh kecil dengan kapasitas mesin 125 cc mulai dijual dengan harga khusus sebesar Rp.29,9 juta (OTR Jakarta) sebelum Jakarta Fair digelar.

“Kawasaki Z125 Pro kami saat ini menjual dengan potongan harga sebsar Rp.29,9 juta, harga ini merupakan harga launching dan berlaku sampai setelah Jakarta Fair,” ungkap Sucipto Wijono selaku Supervisior Marketing Division PT.KMI, Rabu (24/02/16).

kawasaki-z125-pro-indonesia-4

Autonesian Youtube Channel

Kawasaki Z125 Pro yang didukung dengan ruang pacu seperti Kawasaki Athlete 125 yang mengandalkan mesin SOHC dua klep tetapi ditambahkan sistem bahan bakar injeksi membuat motor ini menjadi irit tidak seperti Athlete yang masih mengadopsi sistem karburator, serta memiliki tenaga mencapai 9,4 Ps.

Baca Juga :  Wuling Confero Kini Jadi Ambulance dan Klinik Andalan Rumah Zakat

Setelah Jakarta Fair usai, Z125 pro akan dijual Official Price sebesar Rp.30,8 juta (OTR Jakarta) dan menawarkan dua pilihan warna yakni Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange, tambah sucipto.

Baca Juga : 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here