Ikut Pekan Raya Indonesia, Wahana Honda Tawarkan Cashback dan Potongan Cicilan

wahana-honda-pekan-raya-indonesia-cbr250rr

autonesian.com – Turut meramaikan pameran multiproduk terbesar di Indonesia yaitu Pekan Raya Indonesia yang digelar sejak tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE – BSD), Tangerang.

Menempati lokasi seluas 200 ribu meter persegi, Pekan Raya Indonesia akan menjadi pameran paling bergengsi di Indonesia. Wahana Honda selaku Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang ikut serta dengan memamerkan beragam produk motor Honda. Selain pameran produk, juga promo spesial selama 18 hari akan diberikan kepada masyarakat yang berkunjung.

wahana-honda-pekan-raya-indonesia

Selama Pekan Raya Indonesia, Wahana Honda akan membuka booth yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD. Beragam produk motor Honda dipamerkan seperti Honda BeAT ESP, All New Honda Sonic 150R, Honda Supra GTR150R dan CBR250RR yang selama ini kehadirannya sangat dinantikan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Hino Tingkatkan Layanan Showroom Sragen

“Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk terbesar di Indonesia. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat, dengan mengikuti pameran ini Wahana berharap dapat meningkatkan penjualan dan meramaikan Pekan Raya Indonesia. Sebagai market leader sepeda motor di Indonesia, kehadiran booth kami akan banyak menarik perhatian ” jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

wahana-honda-pekan-raya-indonesia-apparel-accesories

Pada pameran ini, setiap pengunjung yang membeli Honda Supra GTR150 sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan free accessories. Juga pembelian Honda PCX sampai dengan 31 Oktober akan mendapatkan paket langsung GiviBox dan Jaket Dainese.

Meramaikan pameran ini, Wahana Honda turut mengadakan lomba foto di booth berhadiah jutaan rupiah. Setiap pengunjung dapat mengikutinya dengan mengambil moment yang terbaik di booth Wahana Honda lalu upload di akun pribadi dan tag ke akun Facebook, Twitter atau Instagram Wahana Honda. Foto diberi hashtag #WahanaPRI dan bisa diupload lebih dari tiga buah.

Baca Juga :  Honda Motor Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS Hybrid 2022

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Outlander Sport Club Explore Java Berlangsung Sukses

Next Article

Pabrik Toyota Indonesia Sabet Good Factory Award 2016

Related Posts