KTM 890 2017 Tertangkap Kamera

0

ktm-890-duke-2017-spy-shoot-2

autonesian.com – Setelah terdengar cukup lama, KTM bermesin parallel twin akhirnya tertangkap kamera. Menggunakan sasis Duke, motor bergenre Adventure ini dipercaya akan mengisi slot kosong diantara KTM 690 Enduro dan 1190 Adventure.

Seperti dilansir Motorcycle.com, motor ini menggunakan mesin dua silinder segaris dengan sudut 270 derajat. Semua teknologi yang telah diterapkan KTM saat ini nampaknya akan disematkan pada KTM 890 seperti double overhead cams dengan four valves per silinder dan ride by wire fuel injection.

ktm-890-duke-2017-spy-shoot

Autonesian Youtube Channel

Seperti di lansir motorcyle, motor ini menggunakan radiator yang cukup kecil untuk ukuran mesin 800 cc. Mengingat bahwa CEO KTM Stefan Pierer pernah mengatakan bahwa mereka memang berencana untuk membuat motor dengan basis mesin parallel twin.

Baca Juga :  Mitsubishi Next Generation MPV Resmi Diperkenalkan

Desain headlamp yang mengotak ditambah batok kecil akan mengingatkan dengan model duke 690. Sama halnya dengan taillight dan swingarm yang sangat mirip dengan pendahulunya. Guna mengehentikan laju motor, KTM memilih peranti buatan Italia, Brembo. Jika kuda besi ini diproduksi di India maka harganya tidak akan jauh dari Duke 690 yang dilego seharga $ 8,999 atau sekitar Rp 125,9 juta.

Baca Juga :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here