Beli Mobil Klasik Mercedes-Benz Kini Bisa di Museum

mercedes-benz-sale-museum

autonesian.com – Mercedes-Benz kini membuka program penjualan mobil klasik dari semua priode tahun pembuatan, program penjualan yang bernama “All Stars Time” dapat dimanfaatkan bagi seluruh masyarakat untuk bisa membeli mobil-mobil klasik secara langsung di meseum Mercedes-benz, Stuttgart, Jerman.

Membeli mobil klasik adalah masalah kepercayaan, maka mercedes-benz menghadirkan tim konsultan terpecaya untuk memberikan informasi rinci dan detail secara transparansi terhadap mobil-mobil yang dijual pada museum tersebut.

Dan para ahli Museum Mercedes-Benz juga melakukan pemeriksaan di setiap kendaraan berdasarkan komprehensif cheklist 160 item, hal ini memungkinkan setiap kecacatan pada mobil dapat diidentifikasi dan dicatat secara rinci.

Program ini terbagi menjadi tiga kategori yakni, Premium Edition untuk mobil klasik dalam kondisi asli dengan kilometer rendah, Kolektor Edition mobil dalam kondisi sangat baik secara mesin dan bodi mobil, dan Driver Edition untuk kendaraan vintage dan klasik modern yang cocok untuk digunakan sehari-hari serta dengan kondisi baik.

Baca Juga :  Aksi Stunt Rider Meriahkan POS 2016

Saat ini museum memiliki tiga mobil unggulan untuk dijual dari yang tertua adalah type 630 compressor tahun 1929, E320 convertible 1995 dengan 31000 km dan sebuah sedan 280SE 1973. Untuk mendapatkan kisaran lengkap para calon pembeli juga dapat melihat langsung di website alltime-stars.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Bekerjasama Disnakertrans Gelar Pelatihan Pengemudi

Next Article

YRFI Gelar Jambore Dengan Semangat dan Nasionalisme

Related Posts