FORWOT Bawa Pulang Penghargaan Khusus Dari ITCA 2015

itca-2015-penghargaan-forwot

autonesian.com – Mobilinanews.com selain memberikan penghargaan kepada 16 pebalap berprestasi dari berbagai kelas balapan ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) melalui acara Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015, juga memberikan penghargaan kepada Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

FORWOT yang dinilai telah banyak memberikan support terhadap industri otomotif dan ajang balap nasional melalui kegiatan serta liputan-liputan positifnya.

Salah satunya dengan terus konsisten menyuarakan soal ‘Keselamatan Berkendara’ serta seruan untuk tidak teribat balapan liar dan mengajak untuk menyalurkan hobi balap pada tempatnya.

“Forwot mengucapkan terima kasih kepada mobilinanews atas penghargaan ini, yang memotivasi untuk lebih giat memajukan dunia motorsport di Indonesia” ungkap Indra Prabowo selaku ketua Forwot.

Baca Juga :  Mobil Sedan Ini Diganjar Penghargaan Turtle Wax Shine Award 2018

Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 berlangsung atas inisiasi mobilinanews.com bekerjasama dengan Sirkuit Sentul Internasional Bogor, dan di dukung penuh oleh Pengprov IMI DKI dan Pengprov IMI Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Honda Civic Sabet Penghargaan Car of The Year 2016

Next Article

Jelang Akhir Tahun Kia Berikan Dua Program Menarik

Related Posts