Toyota Ajak Nonton Bareng Pengguna Agya

toyota-agya-beyond-movie-2016

autonesian.com – Meski pasar otomotif belum sepenuhnya pulih, Toyota terus berupaya untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. Melalui kegiatan AGYA Beyond Movie, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini untuk menikmati secara gratis berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di 3 (tiga) kota besar Indonesia.

“AGYA Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yang aktif sekaligus stylish,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Rabu (23/02/16) .

Program AGYA Beyond Movie yang berlangsung 14 Februari – 14 Maret 2016 ini terbuka diikuti bagi para pemilik AGYA hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk untuk kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp 150.000.

Baca Juga :  BMW Motorrad Siapkan Tiga Produk Andalan Baru di IIMS 2017

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan bisa menonton film secara gratis di seluruh bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. “Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia AGYA,” ucap Henry.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rekor ‘Satria Tantangan 7 Detik’ Jakarta Terpatahkan di Bandung

Next Article

Mobil Balap MP4-31 Jadi Andalan Baru Mclaren Honda di Formula 1 2016

Related Posts