FORWOT Bawa Pulang Penghargaan Khusus Dari ITCA 2015

0

itca-2015-penghargaan-forwot

autonesian.com – Mobilinanews.com selain memberikan penghargaan kepada 16 pebalap berprestasi dari berbagai kelas balapan ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) melalui acara Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015, juga memberikan penghargaan kepada Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

FORWOT yang dinilai telah banyak memberikan support terhadap industri otomotif dan ajang balap nasional melalui kegiatan serta liputan-liputan positifnya.

Salah satunya dengan terus konsisten menyuarakan soal ‘Keselamatan Berkendara’ serta seruan untuk tidak teribat balapan liar dan mengajak untuk menyalurkan hobi balap pada tempatnya.

Autonesian Youtube Channel

“Forwot mengucapkan terima kasih kepada mobilinanews atas penghargaan ini, yang memotivasi untuk lebih giat memajukan dunia motorsport di Indonesia” ungkap Indra Prabowo selaku ketua Forwot.

Baca Juga :  Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 berlangsung atas inisiasi mobilinanews.com bekerjasama dengan Sirkuit Sentul Internasional Bogor, dan di dukung penuh oleh Pengprov IMI DKI dan Pengprov IMI Jawa Barat.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here