Toyota Avanza Masih Pertahankan Sebagai MPV Terbaik

0

toyota-grand-new-avanza-GIIAS2015

autonesian.com – Di tahun ini kembali Toyota avanza berhasil mempertahankan gelarnya sebagai merek kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015. Penghargaan IBBA 2015 diselenggarakan oleh MARS – Marketing & Research dan Majalah SWA, yang bekerja sama dengan Metro TV. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Jakarta, pada 30 September 2015.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap Toyota Avanza yang berbuah pada berbagai penghargaan yang berhasil diraih kendaraan tersebut. “Penghargaan terhadap Toyota Avanza akan semakin mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan improvement yang berkelanjutan, demi memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ucap Samulo.

toyota-ibba-2015-rahmat-samulo

Dalam waktu kurang dari 10 tahun, tepatnya pada Maret 2013, angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan. Kehadiran varian Veloz bagi pelanggan yang berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi Toyota Avanza sehingga total penjualan Avanza saat ini sudah di atas 1,3 juta unit.

Baca Juga :  Toyota Rush Terbaru Segera Meluncur

Dalam 12 tahun kehadirannya, Avanza mampu bertahan sebagai market leader. Hal ini memberikan gambaran bahwa tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi terhadap Avanza dan Veloz berhasil dengan baik, kendati di tengah kian banyaknya model dan pendatang baru di segmen low MPV. Sehingga, untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia, TAM melakukan improvement dengan memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada Agustus 2015 lalu, yang diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here