Telkomsel Indonesia International Motor Show Siap Digelar

Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019
Telkomsel IIMS 2019 hadirkan Kolaborasikan Produk Lokal dan Internasional dalam Semangat Digital. Foto : Tri

autonesian.com – Menjelang terselenggaranya ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang ini diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media Internasional serta mantan Ketua Gabungan Indonesia Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2007 – 2010 menyatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

Baca Juga :  Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

Sementara untuk tema yang menggunakan “Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. “

Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Indonesia Contact Center Service Excellence Award 2019

Toyota Kembali Mempertahankan Gelar Call Center Terbaik

Next Article
All New Honda Brio

Honda Brio Buatan Indonesia Kini Resmi Diekspor ke Filipina

Related Posts