100 Mekanik Bersaing Ketat di Castrol Mechanic Contest 2015

0

Castrol-mechanic-contest-2015

autonesian.com – Seratus tim mekanik bengkel motor dari seluruhIndonesia bersaing menjadi yang terbaik dalam Final Castrol Mechanic Contest 2015, di Jakarta (30/9/15). Pemenang akan membawa pulang hadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah dan tim terbaik akan mendapatkan tiket nonton Moto GP 2015 di Sepang, Malaysia.

Tim finalis yang terdiri dari 100 mekanik dan pemilik bengkel tersebut, sebelumnya telah melewati persaingan ketat dalam proses pra-kualifikasi di daerahnya masing-masing. Secara keseluruhan, kontes ini telah berhasil mengedukasi 10.000 mekanik dari seluruh Indonesia sejak dari tahap sosialisasi hingga kini telah memasuki babak final.

Castrol-mechanic-contest-2015-2

Dalam konferensi pers di Discovery Hotel,  Ancol, Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan bahwa Castrol Mechanic Contest adalah langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point,dengan mengedukasi mekanik dan pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi. Kontes ini memasuki tahun keempat penyelenggaraan sejak pertama kali digelar tahun 2009. Fokus utama kontes tahun ini adalah meningkatkan kerjasama antara mekanik dan pemilik bengkel.

Baca Juga :  Ramaikan POMA, Dominations Audio Tawarkan Paket Khusus

Tahun ini Castrol Mechanic Contest menggelar babak pra-kualifikasi di lima kota besar, Jabodetabek, Medan, Surabaya dan Semarang. Sebagai tim juri dan penentu standar kompetisi, Castrol memercayakan kepada Politeknik Manufaktur Astra (Polman ASTRA) sejak masa pra-kualifikasi. “Proses penilaian ini akan membuat peserta yang lolos ke babak final lebih berkualitas karena telah melewati rangkaian proses yang jauh lebih ketat,” tegas Deananda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here