All New Toyota Hilux Sapa Sumatera Utara

0

Toyota-All-New-Hilux

autonesian.com – Dalam rangkaian kegiatan Regional Launch, kini All New Hilux hadir di Medan sebagai kota ke-5 yang mengunjungi langsung konsumennya. Toyota All New Hilux hadir dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan beragam inovasi sebagai puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk segmen pick-up, sebagai generasi terbaru Hilux ini tidak hanya tampil dengan kemampuan off-road yang semakin mumpuni, melainkan juga hadir dengan desain lebih modern untuk mendukung gaya hidup professional dalam beraktifitas.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux. Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk Lifestyle para professional modern dan keluarga petualang – yang merupakan karakter konsumen di Medan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui.

Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan dari sebuah kendaran pick-up. Hadir dalam tiga jenis bodi; Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Namun, semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin. Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

Baca Juga :  Kini Ekspor Toyota Indonesia 2015 Berhasil Tembus 70%

All New Hilux menjadi kendaraan komersial yang melebihi ekspektasi konsumen. Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada pasar kendaraan pick-up di Indonesia. Selama 2015, penjualan Hilux sudah mencapai 4.886 unit yang berasal dari 3.334 unit Hilux Single Cabin dan 1.416 unit Hilux Double Cabin dan Hilux Extra Cabin 136 unit.

“Kehadiran All New Hilux di kota Medan merupakan rangkaian kegiatan terhadap animo positif yang diberikan konsumen terhadap pick-up tangguh Toyota. All New Hilux dengan line-up yang semakin lengkap, hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga hadir bagi konsumen di Sumatra Utara yang mengedepankan lifestyle dari sebuah kendaraan yang tangguh,” tutur Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here