Intip Jauh Peugeot Metropolis 400i

0

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia

autonesian.com – Sebagai brand motor baru pertama kali masuk ke tanah air, khususnya segmen skutik yang diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 beberapa lalu,  PT Garansindo Technologies secara perdana menghadirkan beberapa tipe motor skutik salah satunya Peugeout Metropolis yang bermodal mesin kapasitas 400 cc ini telah memikat para pegemar motor skutik tanah air khususnya di ajang IIMS 2015.

Mesin yang berkapasitas 399 cc, 4 stroke, 4-valve dan berpendingin cair serta fuel injection ini diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 37,2 HP di 7.250 rpm dan torsi 38, 1 Nm di 5.500 rpm dan memiliki berat 258 kg. Terdapat juga beberapa fitur seperti Dual Tilting Wheels (DTW) untuk handling yang akurat serta on-board computer yang terpasang di spidometer, yang merupakan fitur menampilkan Information Display (MID), informasi suhu, informasi aki dan lainnya.

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-2

Tampak sangar pada tampilan depan dengan adanya dual headlamp plus spoiler ditengah. Untuk masalah keamanan dan kenyamanan, motor ini memiliki desain tempat duduk atau jok yang memiliki lebar dengan sanderan pantat yang super nyaman serta dilengkapi teknologi smart-key, berfungsi ketika diluar jangkauan deteksi hingga 1,5 meter motor skutik akan mati dan memerlukan kunci lagi untuk menghidupkan mesin. Peugeot Metropolis 400 juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk mencegah menguncinya roda saat melakukan pengereman.

Baca Juga :  Ekspor Toyota Indonesia Dirajai All New Fortuner

Berkat suspensi depan dengan DTW, Metropolis mampu berdiri tegak saat berhenti membuat pengendara tidak perlu repot untuk menurunkan kaki di jalan. Ditambah dengan tombol rem parkir di tangan setang untuk menjaga motor ini tidak bergerak ketika parkir di tempat datar maupun miring. Untuk ruang bagasi skutik ini begitu lebar dengan ukuran besar, mampu menyimpan helm full face dan untuk membuka bagai ini cukup tekan tombol di bawah setang dan memiliki kapasitas tangki bensin 13,5 liter. Peugeot Metropolis 400i dibanderol dengan harga Rp. 219 Juta OTR Jakarta dan menawarkan pilihan warna Black, Grey, White, dan Red.

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-8 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-7 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-6

Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-5- Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-4 Peugeot-Metropolis-400i-indonesia-3

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here