Talas Sprayer Solusi Perlindungan Ekstra Interior Maupun Apparel

0

talas-sprayer

autonesian.com – Dalam sehari-hari dengan membawa kendaran baik roda empat maupun roda dua dan kebanyakan item yang terdapat dikendaraan tersebut menggunakan lapisan material berbahan kulit, seperti interior mobil maupun apparel bagi para bikers. Kebanyakan dari permukaan kulit tersebut dapat menyerap air, hal tersebut dapat memicu tumbuhnya jamur, gangang, lapuk dan bahkan lumut. Akibatnya, barang cepat rusak atau malah tidak dapat digunakan sama sekali.

Kejadian itu tak amat menyenangkan bagi kita, maka dari itu ada solusi yang diberikan oleh PT PT Mikha Karya Persada (MKP) dengan menghadirkan produk Talas Sprayer Nano Technology dengan menggunakan formula Super-hidrofobik yang memiliki kemampuan cairan molekul berukuran nano untuk melapisi permukaan bahkan bisa mengusir segala bentuk cairan dengan mudah. Ketika terjadi kontak antara molekul air dan permukaan yang sudah mengandung formula Super-hidrofobik dari Talas, hasilnya air seolah-olah enggal menempel. Prinsipnya mirip dengan dengan daun Talas.

“kita menghadirkan produk ini untuk memberi perlindungan ekstra untuk item-item yang dilapisi dengan berbahan kulit. Seperti interior mobil maupunĀ  apparelĀ  seperti sarung tangan, jaket atau sepatu yang sering dipake para bikers. Untuk mengaplikasikan Talas Sprayer cukup mudah, sebelumnya bersihkan dulu item yang akan disemprot dan kocok dulu Talas Sprayer lalu semprotkan ke item tersebut” ungkap Agus Hari Mulyono selaku Direktur Pemasaran PT MKP.

talas-sprayer-2

Talas Sprayer dibuat dengan berdasarkan teknologi nano-polimer yang dikombinasikan dengan partikel nano teknologi khusus yang bersifat alami. Dengan menggunakan basis air, Talas Water Repellent Sprayer bersifat environmentally and eco friendly. Talas yang dibuat dari bahan kimia alami sehingga membuat Water Repellent Nano Coating yang aman untuk hewan peliharaan, tanaman dan manusia. Jika digunakan dan diaplikasikan dengan benar, Talas tidak akan menimbulkan resiko kesehatan maupun cidera.

Baca Juga :  All New Honda Supra GTR 150 Meluncur di Harga Rp.21,3 Juta

Untuk kegunaan Talas Sprayer bisa memberikan perlindungan dengan daya tahan lama hingga 8 bulan maksimal 2 tahun dan tidak menyebabkan perubahan warna, tekstur atau menyebabkan bau pada bahan tersebut. Memberikan perlindungan terhadap radiasi UV sehingga mencegah perubahan warna, serta memberikan perlindungan terhadap hujan asam dan polusi. Dan membantu memperpanjang umur produk serta memangkas biaya pemeliharaan produk.

Produk ini ditangani dan dikembangkan dengan koloborasi dengan para ilmuwan Belgia dengan menghabiskan ratusan jam untuk pengujian dan penelitian. Talas Sprayer bukan hanya bisa melindungi atau merawat interior mobil maupun apparel yang berbahan kulit, tetapi juga bisa melindungi perabotan rumah hingga dinding yang berbahan materi tekstil, kayu hingga batu. Untuk masalah harga, kami menjual harga Rp 120-130 ribu dengan botol berukuran 115 gram, serta baru tersedia di Jabodetabek atau informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website kami di www.talas.co.id, tambah Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here