All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Kini Alami Penyegaran serta Fitur Baru

0
All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Indonesia
All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate. Foto : Ist

Autonesian.com – Mazda melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menyempurnakan terhadap model sedan premium unggulanya, yaitu All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate.

Kedua model sedan tersebut selain mengalami penyegaran secara tampilan (Facelift), pasalnya melalui keterangan resminya model ini kini turut dilengkapi fitur “smartphone integration” dimana fungsi entertainment dan koneksi telepon kini telah sepenuhnya menggunakan koneksi Bluetooth.

Pada fitur tersebut juga didukung oleh system audio BOSE dengan 11 speaker ditambah sepasang woofer pada pintu depan kanan dan kiri, dimana dapat memanjakan para pengemudi maupun penumpang selama perjalanan dalam mendengarkan alunan musik berkualitas.

Selain itu, All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate ini juga dilengkapi fitur tambahan yang berupa model kunci terbaru yang biasa disebut dengan “7-G Models Key-fob” dimana dengan kunci model terbaru ini, tampak lebih modern dan premium.

Autonesian Youtube Channel

Untuk fitur keselamatan, pabrikan mobil asal Jepang ini juga turut mempertahankan fitur Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS) dan Lane-keep Assist System (LAS).

Baca Juga :  Miss Universe 2016, Iris Mittenaere Sapa Para Pelanggan Lexus Indonesia

All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate Indonesia

Tidak ketinggalan, All New Mazda 6 Elite Sedan dan Estate juga turut diperkuat fitur Smart City Brake Support Rear (SCBS R), Smart City Brake Support (Advanced SCBS), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS), Driver Attention Alert (DAA), dan 360° View Monitor.

Sementara untuk masalah peforma, model sedan ini masih mengandalkan mesin SKYACTIV-G 2.5L DOHC 4 cylinder, 16V yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed (SKYACTIV-Drive) serta disalukan ke dua penggerak roda.

Melalui jantung mesin tersebut, diklaim versi sedan dapat melontarkan tenaga mencapai 190 hp dan torsi 252 Nm. Sementara versi Elite Estate memiliki tenaga lebih besar, yakni 194 hp dan torsi 258 Nm.

Untuk masalah harga, PT EMI menawarkan All New Mazda 6 Elite Sedan dengan harga Rp 698,800,000 juta dan Elite Estate berbanderol Rp 729,900,000 juta, keduanya OTR DKI Jakarta.

Sementara untuk pilihan warna, kedua versi tersebut masing-masing ditawarkan dengan warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Snowflake White Pearl Mica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here