Street White, Warna Baru New Honda Beat Street eSP

New Honda Beat Street White eSP
New Honda Beat Street White eSP. Foto : AHM

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penambahan pilihan baru bagi konsumenya di Indonesia, melalui New Honda Beat Street eSP yang kini hadir dengan warna baru yaitu warna putih melalui varian Street white.

Honda Beat Street eSP yang sebelumnya hanya hadir dengan warna hitam, melalui warna barunya hadir dengan berkonsep monokrom yang aktraktif dan cocok bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Baca Juga :  Dealer Ke-6 di Bandung, Honda Abadi Cibiru Diresmikan

Thomas menambahkan,”Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

Untuk masalah performa, New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim mampu berakselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m dengan tenaga maksimal 94 km/jam serta dilengkapi fitur ECO Indicator.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. Dan untuk masalah harga, New Honda BeAT Street eSP resmi dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

Baca Juga :  Nih Ketentuan Kendaraan Modifikasi Yang kena Tilang

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Toyota Agya

Jelang GIIAS 2017, Toyota Siapkan 5 Produk Baru

Next Article
Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung

HDCI Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Asuh

Related Posts