Jelang GIIAS 2017, Toyota Siapkan 5 Produk Baru

0
New Toyota Agya
New Toyota Agya. Foto : Tri
autonesian.com – Kembali mendapatkan kabar segar dari pabrikan mobil asal Jepang, yakni Toyota. Melalui PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah mempersiapkan lebih dari 5 produk di semester kedua 2017 untuk pasar otomotif Indonesia.

Kabar segar ini langsung diberikan langsung oleh Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor di sela-sela obrolan santai dalam acara buka puasa bersama di Jakarta.

“Kami dalam proses pengembangan produk baru, dari sisi desain, performa dan safety. Untuk semester kedua ini, kami akan mengawali dengan meluncurkan 1 produk baru yang memiliki tampilan hampir sama tapi untuk performa meningkat,” ujar Soejopranoto.

“Pokoknya disemester kedua ini akan meluncurkan produk baru, baik sebelum GIIAS dan di GIIAS serta setelah GIIAS pun akan ada produk baru. Untuk detail produknya apa saja, kita tunggu saja kabar baik nanti,’ tegas Soerjopranoto.

Sejak semester pertama tahun 2017, Toyota Indonesia sendiri telah menghadirkan produk-produk baru yaitu, Innova Venturer, New Corolla Altis dan baru saja memperkenalkan New Agya yang telah mengalami perubahan desain dan juga menghadirkan pilihan mesin hingga warna baru.

Baca Juga :  Ribuan Drone Bakal Kawal Pergantian Malam Tahun Baru
Autonesian Youtube Channel

“Produk-produk kami terus mengalami perubahan dan akan sesuai permintaan konsumen di Indonesia dan nanti di pameran GIIAS kami tetap menghadirkan produk maupun teknologi terbaru” lanjut Soejopranoto.

Sementara jika melihat dari produk-produk Toyota yang telah dipasarkan dan masih belum ada perubahan di pasar tanah air selama dua tahun, salah satunya adalah Toyota Etios, Avanza, Rush dan Alphard hingga Vellfire.

Meski deretan produk baru yang masih dirahasiakan, PT TAM sendiri meyakini selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai kebutuhan permintaan pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here