HDCI Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Asuh

0
Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung
Seluruh Member HDCI Bandung foto bersama Anak Asuh HDCI Bandung. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, komunitas motor yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia Bandung menggelar kegiatan tahunan bhakti sosial yang bertajuk “Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu” pada sabtu, (03/06/17), kemarin, di Clik Square, Jl. Naripan no.89 Bandung.

Kegiatan yang digelar hanya satu hari ini, diawali touring santai mengelilingi kota bandung dengan membagikan ribuan tajil kepada masayarakat kota bandung, pihak kepolisian yang sedang bertugas di jalan dan diakhiri dengan buka puasa bersama serta membagikan rezeki kepada anak Yatim piatu.

hdci-bandung-buber-puasa-anak-yatim-piatu-2017

“Dalam kegiatan kali ini kami berksempatan membagikan ribuan tajil kepada masyarakat kota bandung yang sedang melintas di jalan dan juga memberikan rezeki kita kepada anak-anak Yatim Piatu yang juga telah lama menjadi anak asuh HDCI Bandung,” ujar Jhonny selaku Ketua HDCI Bandung.

Baca Juga :  Berkat Kendaraan Komersial, Suzuki Ukir Kenaikan Penjualan di Januari
Autonesian Youtube Channel

“HDCI sendiri terbentuk sejak pada tahun 1966 dan untuk HDCI Bandung resmi berdiri tahun 1990, sementara untuk anggota HDCI Bandung saat ini telah register sebanyak 600 orang dan kami nanti juga akan menggelar sebuah acara bertaraf internasional di kota bandung yang bertema¬†Internasional Bandung Bike Week 2017,” tutup Jhonny.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here