Jaringan Motor Listrik ALVA Kini Hadir di Pondok Cabe

alva experience center pondok cabe tangerang selatan
ALVA Experience Center (AEC) di area SouthCity Square, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – ALVA kembali melanjutkan komitmenya dalam memperluas jaringan penjualan dan pelayanannya dengan meresmikan ALVA Experience Center (AEC) di area SouthCity Square, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

“Setelah sukses membuka ALVA Experience Center di wilayah Bekasi dan Gading Serpong awal tahun ini, kami kembali memperluas jaringan dengan membuka ALVA Experience Center SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan,” ungkap Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Putu Yudha juga menjelaskan kehadiran AEC di Tangerang Selatan ini untuk menandai komitmen berkelanjutan ALVA dalam memperkuat jaringannya serta menjangkau semakin banyak masyarakat Indonesia untuk menjadi Game Changer dalam transisi ke kendaraan listrik atau khsusnya motor listrik.

Pembukaan ALVA Experience Center SouthCity merupakan langkah penting bagi ALVA dalam menyediakan layanan komprehensif bagi konsumen ALVA guna menunjang pengalaman berkendara ramah lingkungan yang lebih baik.

Baca Juga :  Motor Listrik ALVA Resmi Hadirkan Model Baru di Indonesia

Pemilihan SouthCity sebagai kawasan pengembangan ekosistem motor listrik ALVA selanjutnya didasarkan oleh lokasinya yang strategis. Di mana, kawasan ini tengah berkembang pesat dengan dukungan investasi baru dan rencana pembangunan properti-properti sekitar.

alva experience center pondok cabe tangerang selatan

Di ALVA Experience Center SouthCity, konsumen tidak hanya bisa melihat dan mencoba berkendara menggunakan seluruh lini produk motor listrik ALVA.

Selain itu juga konsumen bisa mengisi ulang daya motor listrik mereka, melakukan servis dan perawatan, serta membeli lini produk lifestyle lainnya yang ALVA tawarkan.
Adapun beberapa penawaran produk yang ditawarkan seperti, pakaian, tas, dan aksesoris lainnya.

Produk-produk tersebut dijajarkan secara khusus di area lifestyle, dan merupakan koleksi kolaborasi ALVA dengan beberapa seniman dan brand lokal Indonesia seperti NeverTooLavish, Humblezing, dan Olah Plastic.

Baca Juga :  [Galeri Video] Honda Neo Sports Cafe, Motor Baru Siap Diperkenalkan

“Dengan hadirnya ALVA Experience Center SouthCity, kami berharap dapat memudahkan mobilitas konsumen sehingga mereka bisa berkendara ramah lingkungan secara worry-free,” tutup Putu.

ALVA mengundang masyarakat di wilayah Tangerang Selatan untuk mengunjungi ALVA Experience Center yang beralamat di SouthCity Square No.B1/16, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts