GIIAS Kembali Siap Digelar di Kota Bandung, Ada Promo Tiket Masuk

GIIAS Bandung 2024
GIIAS Bandung akan diselenggarakan pada 25-29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom. Foto : Evan/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali melanjutkan seri rangkaiannya dan kali ini akan kembali hadir di Kota Bandung.

GIIAS 2024 sebelumnya telah sukses diselenggarakan di dua kota sebelumnya yaitu BSD Tangerang dan Surabaya, memasuki penyelenggaraannya di kota ketiga yaitu Bandung pada 25-29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Pemilihan Kota Bandung kembali sebagai lokasi ketiga penyelenggaraan GIIAS didorong oleh daya tarik kota ini dalam pasar otomotif nasional.

Berdasarkan data sebaran kendaraan bermotor GAIKINDO, Jawa Barat tercatat sebagai salah satu provinsi dengan kontribusi terbesar, menduduki posisi dua besar dalam pencapaian sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 16% dari total capaian di Indonesia.

Dalam upaya untuk terus mendorong capaian industri otomotif nasional, GAIKINDO secara konsisten berkomitmen untuk menyediakan platform yang efektif guna memperkuat dan mendorong pencapaian industri otomotif di setiap daerah tempat penyelenggaraan pameran GIIAS.

Baca Juga :  Toyota Kijang Innova Zenix Resmi Diproduksi di Karawang dan Siap Diekspor ke Berbagai Negara

“Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series bertujuan untuk memberikan dorongan positif terhadap pencapaian industri otomotif di daerah-daerah strategis, termasuk Bandung,” ungkap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

Kukuh juga menjelaskan pihaknya akan memerkan perkembangkan terbaru dalam teknologi, serta menyediakan platform bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan edukasi yang mereka butuhkan mengenai industri otomotif.

“Bandung, sejak tahun lalu, telah menjadi destinasi penting bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang inovasi dan tren terbaru dalam sektor otomotif,” jelas Kukuh

Pameran GIIAS Bandung 2024 akan menampilkan total 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Disisi Kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial, sementara kendaraan roda dua akan hadir Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, didukung juga dengan kehadiran beberapa merek industri pendukung.

Baca Juga :  Kia Rio Sabet Penghargaan Small Hatchback Yang Paling Membahagiakan

Soal harga tiket masuk, GIIAS Bandung menawarkan harga tiket promo dengan Pre-Sale yang akan berlangsung pada 12 hingga 14 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga tiket spesial senilai Rp 10.000,- berlaku untuk tiket weekend maupun weekday.

Untuk mendapatkan tiket promo tersebut terbatas dan hanya tersedia secara online melalui aplikasi Auto360, aplikasi ini dapat diakses melalui website maupun download aplikasinya dari Apple Store maupun Google Play Store.

Selanjutnya, regular tiket secara online melalui aplikasi yang sama yaitu Auto360 akan dapat digunakan pada 14 September 2024 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 15.000,- dan Rp. 25.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu).

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts