[Galeri Video] Honda Neo Sports Cafe, Motor Baru Siap Diperkenalkan

0
Honda Neo Sports Cafe
Honda Neo Sports Cafe. Foto : youtube

autonesian.com – Pabrikan motor asal Jepang, Honda kembali merilis sebuah video baru dari produk terbaru mereka, yaitu sebuah motor projek yang diberi nama Honda Neo Sports Cafe dan dijadwalkan akan melakukan debut pertamanya secara global pada 6 November 2017 mendatang.

Dalam video yang hanya berdurasi 31 detik ini, Honda membocorkan sedikit rincian dari desain yang dituangkan dalam project NSC. Salah satunya, dalam siluet motor ini akan hadir dengan garis desain bergaya klasik dan juga didasari kesan modern melalui proporsi klasik modern dengan cover tangki bahan bakar dan menawarkan hanya dengan satu tempat duduk.

Dan dikabarkan, motor ini akan menawarkan instrumen LED pada indikator dan lampu depan yang berbentuk lingkaran akan dilengkapi dengan DRL. Sementara pada bagian kaki-kaki, Honda Neo Sports Cafe akan mendapatkan cakram ganda dengan kaliper radial.

Untuk masaah performa, sayangnya motor yang akan diperkenalkan sehari sebelum ajang EICMA 2017 digelar pada tanggal 7 sampai 12 November di Milan, Italia. Pihak Honda belum mau membocorkan secara detail ruang pacu yang akan diandalkannya, namun dalam video nya Honda berjanji akan menawarkan mesin baru untuk ruang pacu pada motor satu ini dan kita tunggu tanggal peluncurannya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here