Motor Listrik ALVA Resmi Hadirkan Model Baru di Indonesia

motor listrik ALVA Cervo
ALVA Cervo. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Brand sepeda motor listrik ALVA kembali melengkapi jajaran produknya dengan resmi menghadirkan model terbaru yang diberi nama Cervo.

Kehadiran ALVA Cervo dipercayai cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan iklim Indonesia, memberikan pengalaman unik untuk melengkapi gaya hidup melalui penyempurnaan design, performa, dan konektivitas yang terbaru.

Sebagai brand yang selalu bergerak dan bertumbuh, ALVA kian menjadi pendorong langkah perubahan dalam semangat “Boost Your Next Move”. Peluncuran nya juga turut dilakukan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan ditandai dengan product unveiling dan test ride.

Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, “ALVA menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh.”

Baca Juga :  Selain Bisa Disewa, Kini Motor Listrik Charged Bisa Dipinang

Seperti model sebelumnya motor ini juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My ALVA kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced, diantaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian.

Mengusung performa unggulan pada teknologi motor listrik, ALVA Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

Melalui tenaganya motor listrik ini diklaim dapat berakselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

Baca Juga :  zero motorcycles Hadir di Perhelatan IIMS 2015

ALVA Cervo hadir dalam lima warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu ALVA memberi 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta).

Untuk pembelian produk ALVA CERVO unit 2 baterai, ALVA menyediakan bingkisan berupa Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan bingkisan masih ada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts