Guna Memperkuat Layanan, BMW Assurance Resmi Hadir di Indonesia

BMW Assurance Ultima Indonesia
BMW Assurance hadirkan layanan perbaikan dengan jaminan kemudahan bersama rekanan Asuransi kendaraan dan sparepart asli. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memperkuat layanan kepada konsumen pemilik kendaraan di Indonesia, BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima resmi meluncurkan program BMW Assurance pada Rabu, 6 Juni 2024.

BMW Assurance sendiri merupakan program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Melalui program ini, pihaknya menjelaskan dapat memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis, dimana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.

Selain itu juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Melalui kampanye RELAX. WE CARE, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Jodie juga menambahkan,”Apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada; Whatever Happens. Mulai dari perawatan kendaraan, warning lights yang muncul di layar kendaraan, atau saat terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan.Termasuk juga yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan.”

Baca Juga :  Rayakan 100 Tahun, BMW Berikan 18 Kendaraan di Bali

Dalam menghadirkan BMW Assurance, pihaknya juga telah bermitra dengan Asuransi Kendaraan Bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI.

Adapun layanannya terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW. BMW tawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan.

Dalam hal layanan Body and Paint, hasil akhir yang sempurna tidak hanya bergantung pada peralatan yang tepat. Kualitas berasal dari sinergi dan interaksi dari semua area fungsionalitas, staf yang terlatih, BMW Original Parts, juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.

Menghadirkan layanan perbaikan dan pengecatan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru memastikan kualitas perbaikan terbaik. Itulah yang kami tawarkan di BMW Ultima.

Pada kesempatan yang sama Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia mengatakan sebagai produsen kendaraan premium, pihaknya memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi.

”Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan. Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan,” tambahnya.

Baca Juga :  Gojek Bersama Tokopedia Resmi Gabung dan Hadirkan Goto

Dengan berbagai keunggulan dan nilai unik yang ditawarkan BMW Assurance Program dan kolaborasi strategis antara BMW Group Indonesia, BMW Ultima, mitra asuransi, kami yakin program ini dapat tingkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI.”

Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima menyampaikan, “BMW Ultima bangga menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG. Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika.

Di BMW Ultima, semua perbaikan dilakukan oleh teknisi bersertifikat BMW hanya dengan menggunakan suku cadang asli BMW. Hal ini memastikan perbaikan dengan kualitas terbaik dan menjaga integritas serta keamanan kendaraan, sesuatu yang tidak dapat dijamin oleh bengkel yang tidak bersertifikat.

BMW Assurance saat ini juga telah bekerjasama dengan asuransi-asuransi kendaraan bermotor ternama seperti ACA, Artarindo Insurance, Astra Insurance, BCA Insurance, Bumida Insurance, Cakrawala Proteksi Insurance, Dayin Mitra Insurance, Etiqa Insurance, FPG Insurance, Great Eastern, MAG Insurance, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, TOB Insurance.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts