Lamborghini Catat Pengiriman Sebanyak 4.553 Unit

0
Lamborghini Urus
Lamborghini Urus. Foto : Ist

Autonesian.com – Pabrikan supercar asal Itali, Automobil Lamborghini secara resmi mengumumkan telah mempertahankan pertumbuhan globalnya yang kuat dan melaporkan peningkatan lain dalam pengiriman di seluruh dunia.

Dalam enam bulan pertama (1 Januari hingga 30 Juni) dari Tahun Anggaran 2019 saat ini, produsen mobil super sport Italia mengirimkan total 4.553 mobil kepada pelanggan di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, ini merupakan peningkatan 96%. Angka-angka ini menandai rekor lain dan bahkan melampaui angka penjualan setahun penuh 2017.

‚ÄúLamborghini terus berada dalam kondisi yang baik secara konsisten. Memberikan tinggi baru sepanjang masa, untuk setengah tahun ke lima berturut-turut, menegaskan kesinambungan strategi merek, produk, dan komersial kami,” kata Stefano Domenicali Chairman and Chief Executive Officer of Automobili Lamborghini S.p.A.

Autonesian Youtube Channel

Dia juga menegaskan,”Super SUV Urus kami yang sangat terkenal di tahun pertama produksi penuhnya membawa pertumbuhan lebih lanjut dalam dimensi baru, dan mobil sport super kami juga memberikan hasil yang sangat baik.”

Dan dari seluruh catat keberhasilan tersebut juga diklaim sesuai rencana dengan hadirnya kontribusi substansial dari peningkatan penjualan berasal dari Super SUV Urus, di mana 2.693 unit telah dikirimkan dalam enam bulan pertama 2019.

Baca Juga :  Seratus Unit All New Honda CR-V Turbo Sudah Ditangan Konsumen

Lini model mobil super sport menyumbangkan hasil yang substansial dan terhitung lebih dari 40% dari pengiriman Lamborghini. Huracan menyumbang 1.211 unit, termasuk pengiriman selama periode penghapusan Performa Huracan.

Dan juga diperkuar dengan pengenalan EVO Huracan baru, yang pengiriman pelanggan pertamanya dimulai pada Juni 2019. Aventador, ikon merek V12 berkat model SVJ, mempertahankan tingginya level, dengan 649 unit dikirimkan ke pelanggan.

Pasar tunggal terbesar untuk Lamborghini sekali lagi adalah Amerika Serikat, diikuti oleh Cina Raya dan Inggris, Jepang dan Jerman. Wilayah dengan pertumbuhan terkuat adalah Amerika dengan peningkatan 128% menjadi 1.543 unit.

Keberhasilan tersebut juga diikuti oleh Asia Pasifik yang penjualannya lebih dari dua kali lipat menjadi 1.184 unit dan EMEA (Eropa, Timur Tengah, Afrika) dengan peningkatan 67% menjadi 1.826 unit yang dikirimkan kepada pelanggan.

Prospek untuk Lamborghini terus menjadi sangat positif. Perusahaan telah berhasil menyelesaikan fase investasi besar-besaran di lokasi pengembangan dan produksi baru untuk lini model Urus di Kantor Pusat Sant’Agata Bolognese.

Sebagai langkah terakhir pada awal Juli 2019, toko cat baru untuk Urus telah diresmikan di Sant’Agata Bolognese.¬†Automobili Lamborghini juga telah mengkonfirmasi ekspektasinya untuk pertumbuhan yang solid berkelanjutan untuk sisa tahun keuangan 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here