ExxonMobil Lubricants Kembali Sabet Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

ExxonMobil Lubricants Top Digital PR Award 2024
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada hari Senin (26/2/2024). Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air kembali menambah deretan penghargaan.

Adapun penghargaan yang diperoleh, khususnya pada kuartal pertama tahun 2024 yakni Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

Seremonial penghargaan Indonesia Top Digital PR Award yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada hari Senin (26/2/2024) merupakan penghargaan yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA.

Selain itu penghargaan ini juga turut didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Baca Juga :  Toyota Boyong Tiga Penghargaan Top Brand Award 2017

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan bahwa, penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi PT EMLI, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award,” jelas Rommy.

Rommy juga menjelaskan,”Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan.”

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah.

Baca Juga :  Dreza Varian Tertinggi Suzuki Ertiga

Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Tidak hanya itu, pihaknya juga turut hadir juga melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts