Sabut Musim Mudik, Goodyear Siapkan Layanan Baru

Goodyear eXpress tyres Indonesia
Goodyear eXpress tyres Indonesia. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam moment ramadan atau musim mudik, Goodyear Indonesia kembali meluncurkan beberapa layanan baru.

Layanan tersebut, yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo menarik Ramadan trade-in.

Sementara layanan trade-in merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Peluncuran program-program tersebut, dilaksanakan dalam buka bersama wartawan dan Goodyear yang dilaksanakan di Jakarta pada 19 Maret 2024.

Toko Online Resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis.

Adaptasi dengan teknologi pula dilakukan Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia menjelaskan, sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi.

Baca Juga :  Federal Oil Mulai Bagi-bagi Hadiah Sepeda Motor dan Logam Mulia di SOBBER 2021

“Pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi,” jelas Iman.

Hal ini juga membuat pihaknya terus mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres.

Selain hadir di Toko online, pihaknya juga turut memperluas jaringan distrubutor offline dan langkah ini juga agar konsumen lebih mudah menjangkau dan mendapatkan produk ban Goodyear.

“Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” tambah Iman

Goodyear Indonesia bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024, dimana kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Baca Juga :  Terjebak Macet Arus Mudik, Pertamina Siap Distribusikan BBM Lewat Motor Satgas

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, pada musim mudik nanti pihak Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali “Ramadan Trade-In 2024” yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, dimana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, dimana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Tentu, program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts