Wuling Bikin Kejutan di IIMS 2024 dengan Hadirkan Cloud EV

Wuling Cloud EV IIMS 2024
Wuling Cloud EV. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com –  Dalam kemeriahan pameran otomotif IIMS 2024, Wuling Motors kembali memberikan kejutan baru bagi para pecinta otomotif Indonesia dengan memperkenalkan kendaraan listrik terbarunya, yakni Cloud EV.

Pada pameran yang diselanggarakan mulai tanggal 15 sampai 25 Februari 2024 ini, pihaknya menghadirkan Wuling Cloud EV secara khusus bagi para pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan listrik terbaru dari Wuling di booth D8 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Langkah kehadiran model kendaraan listrik ketiga yang diperkenalkan ini juga didasari dengan melanjutkan semangat ‘Drive For A Green Life’ yang dimulai dengan Global Launch Air ev pada Agustus 2022.

EV pertama Wuling di Indonesia ini merupakan compact city car yang simple, smart, efisien dengan jarak tempuh 200 km hingga 300 km dan kini menjadi Best Selling EV di Tanah Air.

Kemudian, Wuling melanjutkan langkahnya dengan menghadirkan BinguoEV di penghujung tahun 2023. BinguoEV sebagai mobil listrik dengan jarak tempuh 333 km hingga 410 km yang stylish, iconic, dan spacious juga menjadi yang terfavorit di segmen hatchback EV.

Baca Juga :  MINI John Cooper Works GP Bermesin Buas Resmi Diluncurkan

Wuling terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan kendaraan listrik yang semakin beragam dan kini diwujudkan dengan penampilan perdana inovasi EV selanjutnya di Indonesia, Cloud EV yang memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km.

“Di ajang IIMS tahun ini, kami membawa serta semangat ‘Drive For A Green Life’ sebagai tema dalam keikutsertaan kami. Ini merupakan semangat yang memacu kami untuk menginspirasi perubahan menuju masa depan yang lebih hijau melalui lini kendaraan listrik kami,” ungkap Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Terinspirasi dari makna namanya, yaitu awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, Cloud EV merupakan kendaraan listrik yang mengutamakan kenyamanan.

Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan. Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan BinguoEV.

Kendaraan listrik di segmen medium hatchback ini memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Baca Juga :  Jaguar Land Rover Tawarkan Program Ekslusif Servis 5 Tahun

Beralih ke interiornya, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin kendaraan listrik ini pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi 5 bangku.

Menariknya jok pada mobil listrik ini dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah.

Sementara untuk jok depan pun dapat direbahkan dengan maksimal dan jok belakang bisa direbahkan dengan sudut maksimum 135° sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman bagi pengguna untuk beristirahat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts