Honda Luncurkan BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Honda BR-V N7X Edition IIMS 2024
Honda BR-V N7X Edition. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.c0m – Dalam kemeriahan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Honda resmi meluncurkan New BR-V N7X Edition bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran.

New Honda BR-V N7X Edition mempertahankan berbagai keunggulan dari All New Honda BR-V kini tampil lebih stylish yang serupa dengan konsep Honda N7X.

Honda N7X Concept sendiri dikembangkan melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda.

Hal tersebut melalui konsep ini kemudian, pihak pabrikan mobil brand asal Jepang ini turut menerapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara.”

“Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” terang Billy.

Baca Juga :  Aprilia Shiver 900 Bermesin Buas Resmi Hadir di Indonesia

Secara fitur, sayangnya model ini tidak mengalami perubahan atau sama dengan model Honda BR-V yang sebelumnya telah dipasarkan di Tanah Air.

Perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition.

Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Selain itu warna ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Baca Juga :  Ignis Rally, City Car Mungil Bertubuh Kekar Yang Memikat Pengunjung GIIAS

Pada di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler, New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Untuk memperkesan sporty, mobil SUV ini turut menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

Selain memiliki warna Sand Khaki yang spesial terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1.000.0000 dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT.

Sedangkan untuk tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp 363.400.000, seluruh harga ini berlaku untuk OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts