Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Meluncur dengan Harga Murah

Polytron Fox-S motor listrik
Polytron Fox-S. Foto : HH/Autonesian

Autonesian.com – Sejalan perkembangan dan semangat menghadirkan motor listrik sesuai keinginan masyarakat Indonesia, hal ini membuat Polytron resmi meluncurkan Fox-S untuk pasar otomotif Tanah Air.

Pasalnya kehadiran model terbaru motor listrik ini juga melihat keberhasilan dari model sebelumnya yang telah diluncurkan oleh pihaknya, yakni Fox-R.

Polytron Fox-S hadir dengan inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya juga menjadi hal utama yang dijadikan faktor penting untuk daya tarik serta dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat,” ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron.

Baca Juga :  Sah, Busi NGK Resmi Ganti Nama Perusahaan Menjadi Niterra Mobility Indonesia

Secara desain dan teknologi, motor listrik Polytron Fox-S ini berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Hal ini juga diperkuat dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung.

Tekno juga meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

Polytron Fox-S motor listrik

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh Polytron,” tambah Tekno.

Selain itu, pihaknya juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah.

Baca Juga :  Syeni Paling Gemes Sama Motor Gede

Untuk fitur motor listrik Polytron ini juga turut dilengkapi dengan lampu berteknologi LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga turut menyematkan fitur sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian.

Polytron Fox-S sendiri ditawarkan dengan harga Rp 9 jutaan off the road ini memiliki mpat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Setiap pembelian dari motor listrik yang bisa didapatkan mulai hari ini juga turut dilengkapi dengan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts