Mitsubishi Pajero Sport dan Delica Boyong Penghargaan Terbaik Dikelasnya

mitsubishi-all-new-pajero-iims-2016

autonesian.com – Dua kendaraan penumpang andalan Mitsubishi, yaitu Pajero Sport dan Delica berhasil meraih penghargaan di ajang The 13th Auto Bild Award 2016. Dua penghargaan yang diraih yaitu The Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport dan The Best High MPV untuk Mitsubishi Delica.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Intan Vidiasari, selaku Head of MMC Public Relations Department, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, di seremoni penyerahan penghargaan, Jakarta, 8 Desember 2016.

Penghargaan The Best High MPV sangatlah istimewa bagi Mitsubishi Delica karena Delica berhasil meraih penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut. Sedangkan kategori High MPV sendiri mencakup mobil-mobil MPV yang memiliki kelas di atas MPV medium dengan format body dengan atap tinggi, format tersebut cenderung unggul pada segi akomodasi yang lebih lega dan nyaman bagi penumpang.

Baca Juga :  Jaguar Land Rover Mulai Uji Sistem Terbaru di Mobil Otonom

Penghargaan ini adalah yang ke-6 bagi Delica sejak peluncurannya di tahun 2014 sekaligus menjadi bukti akan performa, kualitas, ketangguhan, dan kenyamanan Sport Utility MPV ini.

mitsubishi-pajero-sport-dan-delica-autobild-award

Di sisi lain, penghargaan The Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport yang diterima dari AutoBild Award 2016 adalah penghargaan ke-33 untuk Pajero Sport, setelah sebelumnya juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Kategori The Best Big SUV yang dimenangkan Mitsubishi Pajero Sport merupakan kategori SUV berukuran besar dan menjadi salah satu kelas SUV yang sangat populer di Indonesia. Segmen ini disukai masyarakat karena umumnya mampu menghadirkan ketangguhan, kenyamanan dan gengsi bagi pemiliknya.

Baca Juga :  Honda Resmikan Dealer ke Empat di Medan

“Terima kasih kepada Auto Bild atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan dari institusi media khususnya media otomotif merupakan sebuah benchmark kualitas dan performa kendaraan, yang diperoleh dari hasil evaluasi yang akurat. Oleh sebab itu, penghargaan ini akan menjadi nilai tambah bagi produk Mitsubishi Motors yang kami persembahkan bagi para konsumen kami di Indonesia,” ujar Intan Vidiasari di acara penghargaan.

“Ke depannya, kami akan terus mempersembahkan produk dan layanan terbaik kami sesuai dengan motto ‘Brand New Day’ dari Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia” ujar Intan Vidiasari di acara penghargaan,” tutup Intan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Berkat Tiga Produk, Mazda Boyong Tiga Penghargaan

Next Article

Melalui Komik, Chevrolet Edukasi Pelajar SD Mengenai Pentingnya Keselamatan

Related Posts