Produsen Mobil Honda Resmi Punya Logo Baru

Logo Honda Mobil Baru
Desain logo Honda baru berbentuk H yang diperkenalkan pada ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia logo H terbaru yang akan mulai digunakan secara eksklusif untuk model kendaraan listriknya di ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Kehadiran logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan dengan Honda 0 Series dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai tahun 2026 mendatang.

Dalam pameran ini, Honda memperkenalkan logo terbaru untuk kendaraan listriknya. Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya.

Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

Baca Juga :  The All New Jaguar F-PACE Akan Dijual Mulai Berkisar Rp.1,9 Miliar

Logo Honda Mobil Baru

Melalui ekspresi desain, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.

Selain itu, logo baru ini juga akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.

Sebelumnya pada pameran Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you.

Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang “melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat” dan “memperluas kemampuan dan peluang mereka”.

“Dalam “The Power of Dreams – How we move you,” Honda akan selalu didorong oleh “impian,” dan dengan menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol, Honda akan memberikan pengalaman yang menjadi titik awal baru bagi para konsumennya,” ungkap pihaknya melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

Logo Honda Mobil Baru

Selain itu pihaknya juga turut memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan “zero traffic collision fatalities” yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.

Dengan memiliki tujuan untuk produk dan layanan mobilitas seperti itu, Honda akan mendukung mewujudkan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan penggerak yang mendorong kemajuan masyarakat.

Selain itu, Honda juga memiliki tujuan global untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050.

Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk “meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts