SUV Masih Jadi Tren di Indonesia, ini Keunggulan yang Ditawarkan New Almaz RS Pro

mobil SUV New Wuling Almaz RS Pro
New Wuling Almaz RS Pro. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Tren penggunaan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, sejak belakangan ini memang sedang digemari oleh konsumen otomotif tanah air.

Alasan berkembanganya penggunaan SUV di Indonesia ini memang cukup masuk akal, seperti kontur jalan yang berbeda-beda di setiap daerah hingga dapat menampung lebih banyak penumpang menjadi alasan penggunaan SUV semakin ramai di Indonesia.

Melihat tren yang terus berkembang, Wuling Motors (Wuling) sebagai produsen otomotif asal China yang memiliki ciri khas pemasok kendaraan dengan fitur dan teknologi terkini ikut bermain di ranah tersebut melalui New Almaz RS Pro.

Wuling New Almaz RS Pro ini bukan hanya sekedar SUV biasa. Dengan ukuran bodi yang besar, Wuling membekalinya dengan i turbo agar bisa memberikan kegembiraan kepada penggunanya ketika diajak berkendara.

Wuling juga membenamkan mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif dengan tenaga yang dapat dimuntahkan mencapai 140 HP dengan torsi maksimal mencapai 250 Nm.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Ini Harga Lengkap Toyota Avanza dan Veloz Terbaru

“Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” kata Dian Asmahani.

Untuk memberikan kenyaman saat berkendara, Wuling menyajikan berbagai teknologi pintar melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia yakni Wuling Indonesian Command.

Fitur ini dapat membantu pengendara untuk mengakses berbagai keperluan tanpa harus menghilangkan konsentrasinya seperti membuka jendela, memutar musik, menyalakan atau mematikan AC.

Untuk menambahkan kesan elegan pada mobil ini, Wuling masih tetap menghadirkan Panoramic Sunroof. Fitur tersebut juga dapat menambahkan kesan yang lapang di bagian dalamnya.

Baca Juga :  Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Resmi Dipasarkan di Indonesia

Untuk keselamatannya, fitur-fitur canggih seperti ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara masih dipertahankan oleh Wuling.

Tidak hanya performa dan teknologi yang menjadi andalan dari kendaraan ini, Wuling juga mengedepankan sisi positif dari segi gaya melalui desain yang modern dan juga futuristik melalui desain New Glossy Black Front Bumper & Grille.

Untuk semakin mempertegas kesan yang gagah, SUV kebanggaan dari Wuling ini hadir dengan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty. Untuk bagian dalamnya, mobil ini hadir dengan jok yang sudah dilapisi dengan kulit sintetis nan elegan untuk semakin mempertegas New Classy Carbon Black Interior Style.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts