Honda Accord RS e:HEV Resmi Diperkenalkan di Bandung dan Harga Sama dengan Jakarta

Honda Accord ehev hybrid bandung
All New Honda Accord RS E:Hev. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan sacara nasional di Jakarta, Honda bersama jaringan Main Dealer Jawa Barat dan Banten, Honda Bandung Center (HBC) kembali turut memperkenalkan Accord RS e:HEV di Kota Bandung.

Hadir sebagai mobil sedan premium ini hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty dan interior yang premium serta berbagai teknologi yang nyaman dan membantu para penggunanya saat berkendara.

“All New Honda Accord RS e:HEV dipersembahkan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka, sesuai dengan slogan produk ini, yaitu Command the Future Forward,” ungkap Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center (HBC).

Tampilan sporty pada All New Honda Accord dipertegas melalui penambahan berbagai RS Aero Kit dengan warna hitam pada bagian samping, depan dan belakang serta Black Shark Fin Antenna dan Black Trunk Ducktail.

Untuk mempertegas kesan sporty dari mobil sedan mewah ini, pihaknya juga turut menawarkan design velg sporty dengan two tone serta  berukuran 18 inci.

Baca Juga :  Cici Nugrama Paling Bergairah Dengan Mobil Sedan

All New Honda Accord RS e:HEV untuk pertama kalinya juga memiliki fitur terbaru EV Switch untuk mengatur tiga mode manajemen daya sesuai dengan keinginan penggunanya.

Dalam mode Auto, sistem akan secara otomatis mengatur mode berkendara yang paling efektif sesuai dengan kondisi jalan maupun pengendaraan.

Pada ruang pacu, Honda Accord Hybrid ini menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT).

Electric Motor yang terdapat di mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 184 PS pada 5.000-8.000 rpm dan torsi maksimum 335 Nm pada 0-2.000 rpm.

Sementara dari 2.0L DOHC i-VTEC Engine menghasilkan tenaga maksimum 145 PS pada 6.100 RPM serta torsi maksimum 179 Nm pada 4.500 rpm, kombinasi tenaga dari Electric Motor dan mesin akan menghasilkan tenaga 207 PS.

Selanjutnya seperti model generasi terbaru dari Honda, mobil hybrid ini juga terdapat fitur keselamatan terkini dengan hadirnya fitur Honda SENSING.

Baca Juga :  Astra Honda Motor Kembali Berangkatkan Ribuan Pemudik

Disisi lain, Honda Accord Hybrid ini juga dilengkapi dengan 8 SRS Airbags dan memiliki fitur Pop-up Hood System yang akan bekerja secara otomatis ketika sensor membaca kendaraan menabrak pejalan kaki.

Fitur lain juga terdapat Honda CONNECT dan dilengkapi Google built-in, dimana fitur ini memungkinkan pemilik kendaraan
mengakses berbagai informasi dan fungsi penting pada mobil dari mana saja melalui aplikasi di Smartphone.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yang di tawarkan kepada calon pembeli, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic.

Sedangkan soal harga, mobil hybrid ini resmi ditawarkan dengan harga Rp 959.900.000 dan harga ini sama yang ditawarkan untuk OTR wilayah Jakarta serta untuk nomor rangka tahun 2024.

“Kami percaya All New Honda Accord RS e:HEV akan disambut baik dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” tutup Iwan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts