Adira Finance Resmi Undi Pemenang HARCILNAS Periode 2 Tahun 2023

Adira Finance Harcilnas 2023
Proses pengundian program Harcilnas periode 2 tahun 2023 dilakukan secara langsung (offline) di Missi Idea Selaras, Jakarta dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali menyelenggarakan program undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) periode kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juli hingga 30 September 2023.

Program HARCILNAS merupakan bentuk nyata apresiasi Adira Finance kepada seluruh konsumen setia yang mempercayakan kebutuhan pembiayaan mereka kepada Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Dalam HARCILNAS periode kedua ini, pihaknya mengumumkan 10 konsumen beruntung yang berkesempatan mendapatkan hadiah utama yaitu pelunasan sisa cicilan, dan 105 konsumen beruntung lainnya yang mendapatkan hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan.

“Bagi konsumen yang belum beruntung masih banyak kesempatan untuk menang dengan cara mengumpulkan Adirapoin dengan bayar angsuran tepat waktu dan segera tukarkan ke kupon undian HARCILNAS untuk mengikuti program periode ketiga atau terakhir yang berlangsung sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2023,”, ungkap Tania Endah Budhi selaku Head of Marketing Strategy & Customer Experience Adira Finance.

Baca Juga :  Positif di Tahun 2018, Adira Finance Naikan Target Pembiayaan

Para pemenang undian HARCILNAS 2023 periode kedua ini merupakan konsumen Adira Finance dari berbagai portofolio mulai dari pembiayaan untuk mobil, motor, dan durables, dari total 107.234 jumlah konsumen yang ikut dalam pengundian periode ini

Bagi para konsumen yang berminat untuk mengikuti program HARCILNAS periode selanjutnya, caranya sangat mudah, cukup menukarkan lima ratus (500) Adirapoin yang dimiliki melalui aplikasi Adiraku.

Selanjutnya 500 poin tersebut akan ditukarkan menjadi satu kupon undian HARCILNAS 2023. Semakin banyak poin yang ditukarkan, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan undian pada periode berikutnya yang masih berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Program HARCILNAS 2023 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Adira Finance yang telah membayar angsuran tepat waktu dan mengumpulkan poin loyalitas Adirapoin,” tambah Tania.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Keseruan Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018

Selain itu melalui program ini, pihaknya juga berharap semakin banyak konsumen setia kami yang merasakan manfaat dan keuntungan lebih dengan menggunakan produk Adira Finance.

Hindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance dengan selalu mengkonfirmasi melalui nomor 1500-511 jika ada pihak yang mencurigakan menghubungi Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts