MG Motor Hadirkan Charge Up The Future di SCBD

MG 4 EV Charge Up The Future SCBD
MG Charge Up The Future. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – MG Motor Indonesia resmi mempersembahkan pengalaman seni dan teknologi revolusioner yang menggetarkan Jakarta Selatan melalui MG Art Installation “Charge Up The Future”.

MG Art Installation ini sendiri berlangsung mulai tanggal 15 – 26 November 2023 di ASHTA District 8, SCBD, instalasi seni ini menghadirkan kombinasi luar biasa antara seni kontemporer, keindahan alam, dan teknologi canggih.

Dibuat oleh seniman-seniman terkemuka Indonesia, termasuk Marshall Sastra, Nature Enthusiast, MG Art Installation ini bukan hanya sebuah pameran seni, melainkan sebuah pernyataan tentang keberlanjutan lingkungan dan perubahan positif.

Pemandangan alam yang memukau diproyeksikan secara imersif langsung ke mobil listrik MG 4 EV yang elegan, menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan bagi semua yang mengunjungi.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berkata, “MG Art Installation ‘Charge Up The Future’ adalah kolaborasi mendalam antara MG Motor Indonesia dan seniman-seniman berbakat Indonesia.”

Baca Juga :  Mobil Listrik NETA V Kini Bisa Dibeli di Blibli

“Bersama-sama, kami menciptakan karya seni yang bukan hanya memikat mata, tetapi juga mengandung pesan penting tentang keberlanjutan lingkungan. Ini adalah bukti komitmen MG dalam menjadikan mobil MG sebagai wadah untuk para seniman menciptakan karya berarti,” jelasnya.

MG 4 EV Charge Up The Future SCBD

MG Motor Indonesia, dengan visi jangka panjangnya, berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas masyarakat Indonesia dalam kerjasama dengan MG untuk menciptakan seni yang menginspirasi dan memotivasi perubahan positif.

MG Art Installation ini merupakan perpaduan harmonis antara estetika seni kontemporer dengan pesan kuat tentang keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan di era modern yang begitu canggih teknologinya.

Pengunjung ASHTA District 8 SCBD, pusat perbelanjaan premium di Jakarta Selatan, akan menikmati pemandangan hasil kolaborasi MG dengan seniman-seniman lokal yang berdedikasi seperti Muklay dan Abenk Alter.

Baca Juga :  Dua Mobil Listrik BMW Siap Kawal Ajang Balap di Mandalika

Selain itu juga diharapkan para pengujung bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan imersi dalam dunia seni yang dipresentasikan oleh mobil listrik MG 4 EV.

Jangan lewatkan MG Art Installation “Charge Up The Future, Charge Up The Nation” yang berlokasi di SCBD Lobby, ASHTA District 8, SCBD, dari tanggal 15 – 26 November 2023.

MG Motor Indonesia juga dengan bangga mengumumkan rencananya untuk memproduksi kendaraan listrik di Indonesia. Line-up yang akan diproduksi meliputi New MG ZS EV dan MG 4 EV, mengukuhkan komitmen MG dalam mendukung mobilitas berkelanjutan dan ramah lingkungan di Tanah Air.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts