Kini Giliran New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo Sapa Warga Jawa Barat

New Honda Mobilio RS Bandung
New Honda Mobilio resmi dijual mulai harga Rp. 209,5 juta hingga Rp. 262 juta untuk OTR Bandung. Foto : Evan
autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional, kini New Honda Mobilio dan Honda Civic Turbo resmi menyapa warga Jawa Barat yang diperkenalkan secara langsung oleh Honda Bandung Center selaku Main Dealer Jawa Barat & banten melalui pameran di Atrium Mall 23 Paskal, Bandung.
Seperti artikel kami sebelumnya, kedua model terbaru tersebut hadir dengan perubahan pada sisi bagian eksterior dan interior. Dimana Honda Civic dan Mobilio hadir dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan.

Mobil disegmen sedan tersebut tampak jelas mengalami perubahan baru terhadap Front lower bumper yang lebih aerodinamis. Rear Chrome Lower Garnish dan LED Fog Light yang kini dilengkapi dengan Chrome serta dilengkapi velg two-tone color berukuran 17 inci.

New Honda Mobilio kini hadir dengan dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik serta tampilan semakin sport berkat velg desain baru berkuran 15 inci dengan two-tone colour.

New Honda Civic Turbo Bandung

“Dengan kehadiran perubahan terhadap eksterior dan interior untuk kedua model tersebut, kami harapkan bisa kembali memperkuat di masing-masing segmen. Diluar itu juga penyegaran tersebut juga merupakan wujud dari inovasi terbaru yang dilakukan,” ujar Iwan Tjandradinata, Direktur Honda Bandung Center di sela-sela peluncuran, Selasa (26/02/2019).

Baca Juga :  Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

Sedangkan untuk masalah performa, kedua model tersebut masih mengandalkan tenaga mesin seperti pendahulunya. Dimana Honda Civic mengandalkan 1.5 Vtec Turbo dan Honda Mobilio dipersenjatai mesin 1.5 i-Vtec, keduanya juga dilengkapi dengan earth dreams techonology.

Untuk masalah harga OTR (On The Road) di Jawa Barat, New Honda Civic Turbo resmi dijual dengan harga Rp. 514.500 juta sedangkan Honda Mobilio dijual mulai Rp. 209,5 juta hingga Rp. 262 juta untuk varian tertinggi.

Sementara itu, Kevin Hartono selaku Junior Area Sales Manager HBC menambahkan,”Melalui perubahan tersebut kami secara umum mentargetkan untuk wilayah Jabar dan Banten mencapai 23 ribu unit sedangkan untuk market share diharapkan bisa sama dengan tahun lalu sebesar 21,4%.”

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition MY 2019

Lexus IS 300 F Sport Black Line Special Edition Siap Hadir Hanya 900 Unit

Next Article
GIIAS 2019 Diawali di Surabaya

Siap Digelar, GIIAS 2019 The Series dimulai dari Surabaya

Related Posts